Sukses

Main Bola Salju, Ayah Ini Malah Bikin Putrinya Celaka

Berniat hanya bermain dan membalas keusilan anaknya, seorang ayah melempar bola salju besar yang membuat putrinya tersungkur

Liputan6.com, Jakarta Bagi para ayah cobalah untuk sadar bahwa kekuatan Anda tak bisa dibandingkan dengan anak kecil. Berdalih ingin bermain dan bercanda, seorang ayah malah membuat sebuah kecerobohan dengan bola salju besar yang dilempar ke putrinya sehingga membuat buah hatinya tersungkur.

Seperti dilansir dari dailydot.com pada Sabtu (20/2/2016), kejadian berawal ketika seorang anak perempuan hanya sekedar usil mengganggu ayahnya yang tengah membuat bola salju. Lalu, setelah bola salju yang cukup besar itu jadi, sang ayah mengangkatnya dan bersiap melemparkan pada putrinya.

Tanpa sadar bola salju yang diangkatnya cukup berat, sang ayah melempar bola salju itu dan membuat putrinya tersungkur. Sadar akan kecerobohannya, sang ayah segera berlari menghampiri dan menolong putrinya tersebut.

Mungkin jika Anda diposisi sang ayah, ide melemparkan bola salju besar kepada anak sendiri merupakan sebuah kebodohan. Namun, jika di posisi sang anak, Anda berhak meminta hadiah pada ayah untuk menebus kesalahan yang dibuatnya.

Melalui video berikut ini, Anda akan menyaksikan detik-detik di mana sang ayah melakukan kecerobohan pada putrinya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini