Sukses

Rahasia Langsing Bella Shofie

Mengonsumsi asupan herbal membuat tubuh Bella Shofie langsing dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menginginkan tubuh langsing dan seksi. Hampir semua wanita tentu mengidamkan hal tersebut ada pada dirinya. Seperti tubuh langsing yang dimiliki artis cantik Bella Shofie.

Bella memiliki tubuh yang langsing dan seksi. Ia mengaku sebelumnya melakukan diet ketat. Namun, dietnya ini malah menyebabkan tubuhnya sakit dan ia pun menghentikan dietnya ini. Namun kini tubuh Bella kembali langsing tanpa perlu melakukan diet. Apa rahasianya?

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Aku pernah diet ketat, dan didiagnosis kekurangan nutrisi oleh dokter. Sekarang aku mulai makan nasi lagi tapi diatur banyaknya," ungkapnya saat mengunjungi Liputan6.com, Kamis (18/2/2016).

Bella mengungkapkan kini mengganti dietnya dengan mengkonsumsi makanan herbal dan suplemen herbal. Menurutnya dengan bahan alami, wanita tetap bisa mendapatkan tubuh langsing dan cantik tanpa menyiksa diri. selain itu dengan makanan herbal, juga dapat mengurangi efek samping.

"Aku suka minum herbal yang alami karena kurang efek samping. Mulai dari herbal untuk langsing, tubuh bugar, untuk kulit, otak dan stamina semuanya aku menggunakan yang herbal," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini