Sukses

7 Rahasia Kulit Bersih dan Mulus Bella Shofie

Bella Shofie berbagi tujuh rahasia menjaga kulit bersih dan halus. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit cantik, bersih, dan terawat merupakan impian semua wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari menggunakan bahan alami hingga operasi. Begitu juga dengan Bella Shofie, ia mengaku sudah memiliki kulit yang halus dan bersih. Kepada Liputan6.com, wanita 24 tahun ini membocorkan rahasia kulit cantik terawatnya. Lantas apa saja perawatan yang dilakukan Bella?

1. Produk kecantikan
Seperti wanita pada umumnya untuk merawat kulit dibutuhkan produk kecantikan yang tepat. Bella juga menggunakan serangkaian produk perawatan kulit untuk menjaga kesehatan kulitnya.

2. konsumsi buah
Buah-buahan menjadi bahan makanan yang dapat menyembuhkan banyak hal. Salah satunya merawat kulit agar tetap lembap. Kandungan mineral dan vitamin dalam buah-buahan dapat menutrisi kulit dengan baik dan alami

3. Tidak merokok
Merokok cepat membuat kulit mengalami penuaan dini. Kandungan dalam rokok juga memberikan efek buruk bagi kulit dan membuat cepat keriput.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

4. Kurangi alkohol
Meski wanita cantik yang satu ini mengakui dirinya suka mengkonsumsi alkohol, ia menyadari betul alkohol dapat merusak kulitnya. Ia mulai mengurangi konsumsi alkohol saat ini.

5. Konsumsi air putih
Minum air putih di pagi hari memberikan asupan yang baik untuk kulit. Air mineral menghindarkan kulit dari dehidrasi yang menyebabkan kering dan kusam.

6. luluran
Menghilangkan kulit mati merupakan salah satu cara untuk merawat kulit. Dengan lulur yang rutin Anda bisa mendapatkan kulit sehat terawat.

7.Spa
Memanjakan dan menjaga kebugaran tubuh dapat menciptakan aura positif terpancar dari diri Anda. Begitu juga dengan kulit. Salah satu caranya adalah dengan melakukan spa yang dapat melancarkan peredaran darah di tubuh yang akan berdampak pada kekencangan kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini