Sukses

Shaolin Warriors dari Tiongkok Tampil Perdana di Indonesia

Shaolin Warriors, pertunjukan bela diri asal Tiongkok tampil pertama kalinya di Indonesia. Mulai hari ini, Jumat 19-21 Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta bela diri atau hal berbau laga (action), pasti sudah tidak asing lagi dengan shaolin. Shaolin adalah jenis bela diri berupa kungfu yang berasal dari China. Biasanya bela diri ini dilakukan para biksu yang menetap di sebuah biara, namun berbeda dengan Shaolin Warriors.

Shaolin Warriors adalah grup pertunjukan shaolin asli yang berasal dari Tiongkok. Pada Jumat (19/2/2016) sampai dengan Minggu (21/2/2016), Shaolin Warriors akan melakukan pertunjukkan perdananya di Indonesia. Grup ini memilih Ciputra Artpreneur Theater Jakarta sebagai tempat untuk menunjukkan aksinya.

Shaolin Warriors adalah action-theatrical hasil produksi China Performing Arts Agency (CPAA Productions). Pertunjukan teatrikal hasil kerja sama antara bank Mayapada dengan Ciputra Artpreneur ini nantinya akan menampilkan berbagai aksi laga yang mendebarkan di atas panggung.

Shaolin Warriors berkisah tentang perjalanan seorang anak yang masuk ke biara dan menjalani pelatihan shaolin dari para biksu. Ia mempelajari keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan, hingga menjadi seorang master shaolin yang mahir.

Pertunjukan Shaolin Warriors Bagi Anda Pecinta Laga.

Melalui kisah ini, Anda akan melihat dan mempelajari kegigihan, kemahiran, dan kesatuan tubuh serta pikiran berdasarkan tradisi shaolin.

Untuk menampilkan pertunjukan ini, Shaolin Warriors melibatkan 24 orang pemain dan kru. Dua di antaranya adalah anak berusia 10 dan 13 tahun. Semua pemain yang dihadirkan dalam pertunjukan ini telah mendapatkan pelatihan khusus dalam mendalami jurus-jurus dan teknik bela diri tingkat tinggi yang dibutuhkan.

Biksu Shaolin memberi hormat kepada penonton dalam acara Shaolin Warriors, Jakarta, (18/2). Pertunjukkan akan diadakan mulai dari tanggal 19-21 Februari 2016. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

18 senjata tradisional shaolin akan digunakan di dalam salah satu adegan Shaolin Warriors. Selain itu, para pemain juga akan memperlihatkan kemampuan mereka dalam menggunakan toya, tongkat, dan pedang.

Biksu Shaolin menampilkan beberapa dalam acara Shaolin Warriors nanti, Jakarta, (18/2). Menyambut tahun baru Imlek 2567 Bank Mayapada bersama Ciputra Artpreneur hadirkan pertunjukan biksu Shaolin di Indonesia. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Bagi Anda yang penasaran dengan pertunjukan laga Shaolin Warriors, Anda dapat datang dan membeli tiketnya melalui www.kiostix.com.

Pertunjukan Shaolin Warriors dibagi menjadi dua kali penampilan setiap harinya, mulai dari pukul 13.00-20.00 WIB. Harga tiket untuk melihat pertunjukan ini dibanderol dari harga Rp 650.000 hingga Rp 1.500.000.

Pertunjukan Shaolin Warriors telah tampil memukau masyarakat di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan kini mereka hadir di Indonesia. Nantinya set panggung dan detail koreografi Shaolin Wrriors akan membawa penonton ke pegunungan Tiongkok, di mana para biksu Shaolin biasa berlatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini