Sukses

Kendall Jenner Pamer Bokong untuk Marc Jacobs

Kendall Jenner memamerkan bokongnya, untuk mendukung peragaan busana Marc Jacobs di New York Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Kendall Jenner terlihat bersemangat untuk mendukung pertunjukkan mode perancang Marc Jacobs di panggung New York Fashion Week 2016. Ia datang untuk menyaksikan koleksi musim gugur terkini dari perancang berusia 52 tahun itu.

Perancang berkebangsaan Amerika Serikat itu mengangkat era 1920an ke panggung New York Fashion Week 2016. Sederet jubah, gaun bergaya art deco berdetil mewah, rambut bergelombang, riasan mata neo-goth, hingga print polkadot besar, sukses membuat Kamis (18/2/2016) malam waktu setempat mengesankan bagi para pencinta mode.

Tak ketinggalan Kendall Jenner ikut datang untuk menyaksikan pertunjukkan itu. Ia bahkan tak ragu mengunggah fotonya yang mengungkapkan dukungannya. Dengan menunjukkan bokongnya, Kendall menggunakan celana bermotif garis.

Kendall Jenner di New York Fashion Week 2016.

Pas di bagian bokong, terdapat bentuk seperti bintang dengan motif garis yang berbeda. Adik Kim Kardashian itu pun memberikan caption untuk fotonya seperti kutipan lirik lagu Yellow dari Coldplay, "look how they shine for you @marcjacobs".

Terlihat dari foto, sebagai padanan celana bermotif garisnya itu, wanita 20 tahun itu memakai blouse putih tanpa lengan.

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on


Kendall tak hanya mengunggah satu foto, ia juga mengunggah foto ia tampak depan. Ternyata gaya Kendall juga mengikuti para model dari pertunjukkan mode itu. Rambut bergelombang khas 1920an dan kacamata hitam super besar, serta jubah melengkapi penampilan Kendall Janner malam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini