Sukses

Seni Artistik Ini Dilukis dengan Puting Payudara Wanita Cantik

Seni memang tidak mengenal batasan medium, termasuk payudara.

Liputan6.com, Jakarta Seni memang tidak mengenal batasan medium, termasuk payudara. Seorang seniman bernama Marcey Hawk membuat karya seni dari dua 'gunung kembarnya'.

Atas hasil karyanya itu, Hawk pun dikenal sebagai 'artis payudara'. Setelah itu, ia selalu menggunakan payudaranya yang berukuran 30D itu untuk membuat lukisan beraliran abstrak.

Ia mengaku terinspirasi dari artis yang menggunakan badannya untuk membuat karya seni. Artis itu mencelupkan tubuhnya ke tinta dan berguling-guling di atas kanvas.

Lukisan ini dibuat dengan payudara.

Hawk memutuskan untuk menirunya dengan gerakan yang lebih erotis, tentu saja. Karyanya menarik perhatian kalangan atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lukisan payudara

Lukisan ini dibuat dengan payudara.

Dalam membuat karya seni, seniman asal California ini menggunakan lima metode yang berbeda. Ia bisa menggunakan ujung putingnya, menekan dan memutar payudaranya, menggunakan seluruh payudaranya, menggunakan cetakan puting, dan twerking payudara.

Lukisan ini dibuat dengan payudara.

Karya seninya termasuk laris dijual di pasaran. Satu karya bisa dijual setinggi 500 dolar Amerika Serikat. Lukisannya dijual secara online.

Lukisan ini dibuat dengan payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini