Sukses

Uniknya Balon Berbentuk Payudara

Penasaran dengan baloon jumping yang terinspirasi dari bentuk payudara wanita? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Benda yang satu ini terbilang cukup unik. Baloon jumping ini nampaknya pertama di dunia yang terinspirasi dari bentuk payudara wanita. Dijamin, para pria dewasa akan sangat senang untuk melompat-lompat di dalamnya. Baloon jumping yang dibuat oleh dua orang seniman yang tinggal di London bernama Bompas dan Parr ini, berkerjasama dengan Museum of Sex NYC.

Seperti dilansir dari lostateminor.com, Rabu (17/2/2016). Baloon jumping yang diberi nama 'Jump For Joy' ini adalah sebuah tempat yang dipenuhi oleh payudara plastik, dan merupakan satu dari lima atraksi yang akan muncul di pameran FUNLAND 'Pleasures & Perils of the Erotic Fairground' mendatang.

Para pengunjung dianjurkan untuk dapat mencoba sendiri dan merasakan betapa menyenangkannya melompat di dalam sebuah tempat yang terdapat banyak payudara raksasa.

Payudara Inspirasi Baloon Jumping Ini. Sumber : lostateminor.com

Instalasi interaktif lainnya dalam pameran yang menyiratkan hal berbau seksual dalam karnaval ini adalah 'Grope Gunung', sebuah dinding batu yang terbuat dari lubang dan pelengkap, dan 'The Tunnel of Love', sebuah labirin cermin yang akan membawa pengunjung ke daerah G spot mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini