Sukses

Syal Payudara Jadi Tren di Jepang

Jepang memang gudang inovasi, salah satunya inovasi dalam bidang fashion.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada hal yang mengejutkan dengan budaya dan gaya busana yang dimiliki masyarakat Asia, salah satunya Jepang. Setelah sebelumnya menggunakan plastik sebagai bikini, kini syal dengan desain payudara sedang menjadi tren di Negri Sakura tersebut.

Seperti yang dilansir dari situs Lostateminor, Rabu (17/2/2016), masyarakat Jepang kini memiliki jenis syal yang unik dan nyeleneh. Syal ini didesain dengan kedua sisi menyerupai payudara. Syal yang dikalungkan ke leher ini seperti sedang mengalungkan payudara lengkap dengan putingnya.

Syal Payudara di Jepang jadi tren fashion yang unik dan nyeleneh

Tidak hanya wanita namun tren ini juga berlaku untuk fashion pria. Mulai dari anak muda hingga lansia, pria dan wanita, tidak segan untuk menggunakan syal payudara ini. Mereka menikmati keunikan syal ini sebagai ajang fashion yang menarik dan menghibur mereka. 

Keunikan lainnya dari syal payudara di Jepang ini adalah Anda dapat menyesuaikan tato yang diukirkan pada bagian payudaranya. Gaya menggunakan syal payudara ini semakin lengkap dengan warna-warni tato yang disukai. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba dan memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.