Sukses

Pesan Cinta Presiden Obama untuk Sang Istri di Hari Valentine

Presiden Obama mengucapkan sebuah pesan manis yang ingin didengar setiap istri di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Obama dan istrinya, Michelle, memang terkenal romantis. Mereka tak malu-malu berpelukan ataupun melempar pesan mesra satu sama lain.

Bahkan pada Hari Valentine alias hari kasih sayang 14 Februari lalu, Obama dan Michelle juga saling berkirim pesan cinta. Obama memang tidak bisa mendampingi istrinya di Washington DC saat Valentine tiba karena ia harus bertugas di California.

Namun, melalui acara TV The Ellen Show, Michelle lebih dulu mengirimkan pesan spesialnya kepada Obama. Ternyata, sang pembawa acara, Ellen DeGeneres, meminta Obama untuk membalas pesan sang istri dengan latar belakang tirai merah dan dekorasi bunga sebagai pemanis.

Baca Juga

Apa yang diucapkan Obama? Sebuah pesan manis yang ingin didengar setiap wanita terucap dari Obama. "I ObamaCare about you more than you even know." Yang diartikan kurang lebih, "aku peduli kamu lebih dari yang kamu tahu." Diketahui ObamaCare adalah program asuransi kesehatan di pemerintahan Obama untuk warga Amerika Serikat.

Obama juga mengucapkan bahwa ia banyak membuat keputusan besar saat menjadi presiden. Namun, keputusan terbaik yang pernah dibuatnya adalah memilih Michelle menjadi pendamping hidupnya.

Michelle pun tak kalah romantis dengan mengirimkan pesan cinta berupa pantun. "Roses are red, violets are blue. You are the president and I am your boo,” kata Michelle. Artinya, "mawar merah, violet biru. Kamu adalah presiden dan saya kekasihmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini