Sukses

Kencan Sukses Bareng Si Dia, Ini Triknya!

#SiapBanget untuk kencan sukses kalau udah merawat kesehatan mulut dengan LISTERINE®

Liputan6.com, Senangnya bisa diajak jalan alias kencan oleh orang yang kita sayang, entah itu masih gebetan atau sudah menjadi kekasih kita, yang jelas momen ini akan menjadi momen tak terlupakan. Nah, biar nggak malu-maluin dan bisa jadi first date yang menyenangkan, berati ada baiknya kamu coba lakukan trik di bawah ini biar kencannya sukses.

1. Nggak Saltum (salah kostum)
Coba cari tahu dulu tentang lokasi dan tempat yang telah disepakati kalian ingin pergi ngedate kemana. Jika ingin ke mall rasanya cukup dengan casual look like jeans with t-shirt, atau ke restoran untuk dinner pakai dress yang buat kamu nyaman dan juga bagi para pria bisa pakai yang santai atau rapih. Sesuaikan tempat dan pakaian ya, malu kan kalau sampe salah kostum?

2. Tampil Dengan Make up Natural
Cowok itu biasanya enggak suka tuh, dengan cewek yang tampil terlalu menor alias dengan make up berlebih, jadi usahakan kamu untuk tetap dandan dengan make up senatural mungkin biar tetap bisa terlihat segar, cantik, nggak pucet, dan tentunya bikin si dia jadi nggak berkedip liat kamu, hehe.

3. Pakai Parfume
Jangan sampai saat dating lupa pakai parfume ya dan juga jangan buat si dia jadi ilfeel karena aroma parfume yang kamu pakai terlalu menyengat. Coba pakai parfume yang tidak terlalu menyengat dan beraroma harum yang buat si dia seneng bisa deket-deket terus sama kamu yang wangi.

4. Napas Segar dan Nggak Bau Mulut
Ini hal yang penting banget dan terlihat sepele namun bisa jadi bumerang, lho, kalau kamu nggak coba mulai dari sekarang untuk memerhatikan hal ini. Nggak lucu dong saat first date si dia mencium aroma tak sedap dari mulutmu atau yang sering kita sebut bau mulut! Sia-sia juga kan kalau kamu udah sukses melakukan 3 hal di atas tapi tak memperhatikan kebersihan mulutmu, kan saat ngedate pasti banyak momen ngobrol bareng si dia dan berdekatan dengan dia.

Biar nggak ngerusak momen bersama si dia, coba deh mulai dari kebiasaan untuk rajin berkumur setelah menyikat gigi dengan LISTERINE®. Ambil LISTERINE® kira-kira sebanyak 20 ml dan berkumurlah selama 30 detik.

Kenapa LISTERINE®?

LISTERINE® mampu melawan kuman-kuman penyebab bau mulut, plak & radang gusi (gingivitis). Kandungan 4 minyak esentialnya, Alcohol, Benzoic Acid, Poloxamer 407, Eucalyptol, Thymol, Methyl Salicylate, Menthol, Caramel, Sodium Hydroxide, dan Hydrochloric Acid-nya, jika digunakan secara teratur dua kali sehari setelah menyikat gigi, dapat mencegah pembentukan plak serta melawan kuman-kuman penyebab bau mulut.

Sudah #SiapBanget kan untuk kencan bareng si dia? Biar lebih siap lagi, yuk, cari tahu di sini!

 

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.