Sukses

Ini yang Diinginkan Pria untuk Kado Valentine

Apa saja kado Valentine yang benar-benar diinginkan oleh pria?

Liputan6.com, Jakarta Pada Hari Valentine atau yang dikenal sebagai hari kasih sayang, banyak orang yang ingin membahagiakan pasangannya. Salah satu caranya adalah memberikan hadiah yang diinginkan oleh pasangan.

Sebagian besar wanita mungkin akan senang bila pasangannya memberikan bunga atau cokelat pada hari spesial tersebut. Tentu saja wanita juga ingin membalas pemberian sang pria. Lantas, apa kado Valentine yang benar-benar diinginkan pria? 

Dikutip dari Elitedaily, Selasa (9/2/2016), berikut beberapa keinginan pria pada hari Valentine. Tentu saja, ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk memberikan hadiah bagi pasangan Anda.

1. Menghabiskan waktu bersama pacar Mungkin terdengar sederhana, tetapi hal ini dinilai berharga bagi pria. Apalagi jika kegiatan ini dilakukan secara berkualitas, misalnya mengobrol dengan intim tentang hubungan Anda.

2. CokelatTidak hanya wanita yang menyukai cokelat. Karenanya, jangan ragu untuk memberikan cokelat. Apalagi cokelat yang Anda berikan unik dan sulit ditemukan dimana pun.

3. Pergi bersama orang terkasihYa, tentu saja, Anda menjadi kado termanis baginya saat hari Valentine tiba. Pergi ke sebuah tempat istimewa berdua saja tentu saja membuat pria merasa bahagia.

4. Makan malam romantisTernyata ini cukup diminati pria. Meskipun biasanya pria yang mengajak duluan, tetapi dengan menerima ajakan ini juga sudah merupakan kado manis untuknya.

5. WineJika pria Anda peminum wine, maka minuman ini akan menjadi kado yang spesial baginya saat Valentine. Cobalah untuk mencari wine yang ia sukai dengan bantuan dari pakar yang handal dalam hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Pun Menanti Kado Spesial di Hari Valentine

Bunga dan coklat merupakan kado yang cocok dipersembahkan untuk wanita di Hari Valentine. Tapi Anda pun bisa memberi kejutan lain yang tak kalah menarik bahkan bisa membuat kekasih Anda semakin erat dan sayang.

Dikutip dari berbagai sumber, setidaknya ada 5 kado spesial untuk wanita yang bisa diberikan saat melewati bersama Hari Valentine. 

1. Parfum

Siapa yang tidak senang aroma tubuhnya wangi? Pun demikian dengan wanita. Wangi yang dikeluarkan parfum akan membuat pasangan semakin erat. 

Agar semakin bermakna, pahami dulu aroma yang disukai pasangan kita. Bisa juga Anda memberikan aroma lembut menenangkan, segar, atau wangi bunga yang feminin.

2. Lilin Aroma Terapi

Masih terkait dengan wewangian, lilin aroma terapi juga bisa jadi pilihan. Menariknya, lilin aroma terapi tidak membuat Anda merogoh kantong lebih dalam.

Pilih aroma atau scent yang menciptakan sensasi rileks dan nyaman. Cari bentuk yang bagus dan cocok dijadikan pajangan sekalipun lilin aromatheraphy tidak dinyalakan untuk mengharumkan ruangan. Jangan lupa sertakan kartu ucapan yang indah dengan pilihan kata-kata romantis untuk membuat kado Hari Valentine semakin spesial.

 

3 dari 4 halaman

3. Tas

Wanita mana yang tidak suka dengan tas. Banyak ragam tas yang bisa diberikan untuk pasangan kita di Hari Valentine. Ketahui dulu seleranya sebelum memutuskan membeli sebuah tas untuk hadiah di hari kasih sayang.

Incar tas yang memang sesuai kebutuhan dan seleranya, entah itu jenis tote bag atau bucket bag. Kedua jenis tas ini umumnya berukuran sedang hingga besar, sehingga bisa menampung banyak barang sekaligus. Mungkin itu akan membuatnya lebih bahagia di hari penting ini.

4. Skincare dan Makeup

Kesannya simpel, tapi skincare dan makeup sungguh dibutuhkan wanita. Ragam kemasannya juga menarik dan pas untuk dijadikan kado di Hari Valentine. 

Sekali lagi, wanita butuh produk-produk kecantikan. Dan poin lebih dari kado skincare dan makeup adalah range harga yang relatif ramah di dompet kita.

4 dari 4 halaman

5. Perhiasan

Wanita mana yang tidak suka dengan perhiasan. Entah itu cincin, kalung, gelang, atau pernak-pernik bentuk lainnya. 

Kalau bisa memberikan perhiasan dengan material logam mulia atau batu permata pasti akan bisa semakin meluluhkan dan melekatkan hati pasangan kita. Tapi itu tidak wajib, yang penting cari yang bentuknya menawan hati dan berikan dengan tulus agar Hari Valentine semakin bermakna. Atau memang Anda ingin menjadikan momen hari kasih sayang sebagai momen bersejarah melamar si dia? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.