Sukses

Ini Persamaan Menarik Antara Selebritas dan Hewan

Foto-foto ini menunjukkan kesamaan pose dan bentuk wajah selebritas Hollywood dengan hewan tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah beberapa kali menemukan persamaan antara satu dengan hal lainnya, namun berikut ini tim liputan6.com menemukan persamaan yang jarang terjadi.

Dilansir dari situs Cool Things di Facebook, Selasa (9/2/2016), beberapa foto ini menunjukkan kesamaan pose atau bentuk wajah dari seorang selebritas Hollywood dengan hewan tertentu. Tentunya, situs ini tidak memiliki maksud tertentu, namun bagi sebagian orang melihat foto-foto ini menjadi hal yang sangat menyenangkan.

1. Madonna

 

 

 

Dalam foto ini menunjukkan pose Madonna yang sedang menyanyi, sama dengan seekor katak yang seperti sedang duduk di atas kayu. Di sini terlihat Madonna merenggangkan kedua kakinya dengan lebar, sama seperti pose yang sedang dilakukan katak tersebut.

2. Leonardo diCaprio

 

 

 

Foto ini sangat menyenangkan untuk dilihat. Di dalam foto ini terlihat Leo sedang berjalan dengan riang, tangan satu di depan tubuhnya dan tersenyum dengan manis. Sama halnya dengan yang sedang dilakukan oleh seekor kucing di atas. Entah apa yang sedang dilakukannya, posenya memiliki persamaan dengan pose yang ditunjukkan oleh Leo tersebut.

3. Taylor Lautner

 

 

 

Siapa yang tidak kenal dengan bintang tampan yang satu ini? Pemeran Jacob dalam film Twilight Saga ini disamakan dengan Ilama, seekor hewan yang hidup dikenal suka meludah sembarangan. Mungkin yang menjadi bahan pertimbangan kesamaan ini adalah mata Taylor yang sipit, sama halnya dengan Ilama tersebut.

4. Kim Kardashian

 

 

 

Yang satu ini mungkin akan benar-benar membuat Anda tertawa. Dalam foto ini, Kim Kardashian disamakan dengan seekor paus. Telihat Kim menggunakan sebuah dress berwarna hitam-putih, sama dengan warna dari ikan paus ini.

5. Harrison Ford

 

 

 

Salah satu pemeran film Star Wars ini terlihat memiliki bentuk wajah yang mirip dengan seekor anjing golden. Terlihat di dalam foto ini, Harrison sedang menunjukkan ekspresi senyum yang hanya disunggingkan, sama halnya dengan yang terlihat dari anjing golden ini.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini