Sukses

Ganteng Mana, Chicco Jericho Atau Maruli Tampubolon?

Kedua aktor tampan Indonesia ini baru saja meluncurkan film terbaru mereka bersama penyanyi cantik, Raisa berjudul, Terjebak Nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Chicco Jerikho? Aktor tampan, yang dikenal melalui peran-perannya yang apik di beberapa film besar Indonesia, seperti Filosofi Kopi, Ach...Aku Jatuh Cinta, Terjebak Nostalgia, dan A Copy of My Mind ini selalu berhasil menunjukkan sisi maskulin yang menyejukkan mata para wanita. 

Dalam film terbarunya, Terjebak Nostalgia, peran Chicco Jerikho mungkin akan benar-benar membuat Anda menjerit histeris. Terjebak Nostalgia menggambarkan Chicco Jerikho sebagai sosok laki-laki yang begitu setia menemani dan mencintai seorang wanita yang mencintai pria lain.

Dalam film Terjebak Nostalgia ini juga lah, Chicco Jerikho dipertemukan dengan Raisa Andriana dan Maruli Tampubolon, aktor laki-laki keturunan Batak. Walaupun sudah berkeluarga, Maruli terlihat begitu mengagumkan.

Aktor kelahiran Jakarta26 Maret 1987 ini berprofesi sebagai penyanyi. Beberapa lagu terkenal yang pernah dinyanyikan olehnya adalah Cinta Sendirian yang dibawakan bersama Syahrini, September Ceria, Ruang, dan Love Comes Around. Sedangkan film terbarunya adalah Terjebak Nostalgia yang baru saja melangsungkan Gala Premiere pada Kamis (4/2/2016) kemarin.

Ada satu foto yang diunggahnya melalui akun instagramnya (@marulitampubolon777), terlihat ia sedang berpose bersama dengan Raisa dan Chicco pada malam Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta.

 

 

Sora, Raisa @raisa6690 and Reza @cjerikho on the Premier of #TerjebakNostalgiaTheMovie . Photo Credit; @jozz_felix

A photo posted by Maruli Tampubolon (@marulitampubolon777) on

 

Dalam foto ini, Maruli terlihat tampan dan rapi dalam balutan tuxedo hitam, lengkap dengan dasinya.

Chicco Jerikho tampaknya juga tak mau kalah. Walaupun tidak dengan tuxedo dan dasi, ketampanan Chicco rasanya tidak perlu lagi dipertanyakan. Dalam foto ini, Chicco terlihat mengenakan kemeja yang dilapisi jas berwarna abu-abu dengan aksen beberapa kantung di bagian dada dan pinggang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganteng Mana, Chicco Jericho Atau Maruli Tampubolon?

Sedangkan, dalam foto yang diunggah oleh Chicco melalui akun instagramnya (@cjerikho) ini memperlihatkan kedekatannya dengan Maruli. Keduanya tampak memperhatikan dan mempersiapkan penampilannya dengan maksimal. Tak heran para wanita muda tergila-gila dan tak sabar untuk menyaksikan film ini.

 

 

The bataks!!! Muka boleh rambo hatiii RINTO 💪🏼😅 📸 @tjk1207 #CJ #chiccojerikho #mt777 #Duetgragasss

A photo posted by Chicco Jerikho (@cjerikho) on

 

Apa yang langsung terbayang di benak Anda ketika melihat dua pria muda yang tampan ini? Raisa pun begitu beruntung mendapatkan kesempatan untuk berlaga dalam satu layar bersama kedua pria tampan ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini