Sukses

Menyetrika Selama 200 Jam Non Stop, Philips Raih Rekor MURI

Pernahkah Anda membayangkan menyetrika selama 200 jam non stop? Philips sukses membuktikannya.

Liputan6.com, Jakarta Menyetrika pakaian adalah sebuah rutinitas dan pekerjaan rumah yang tidak pernah terlewatkan. Namun pernahkah Anda bayangkan ketika Anda menyetrika selama hampir 200 jam lamanya? Aktivitas ini dilakukan non stop atau tanpa istirahat. Hal ini yang dilakukan oleh brand elektronik yang memiliki produk setrika, Philips. Sebuah terobosan baru dilakukan Philips dalam kegiatan “Roadshow Truk Setrika Philips”.

Kegiatan unik dan tidak biasa ini mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai setrika yang mampu bekerja terlama non-stop. Produk setrika terbaru Philips HD1173, diperkenalkan dengan kegiatan yang berlangsung tanggal 22 hingga 30 Januari 2016 ini. Philips seperti ini membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika terbarunya.

Baca Juga

    “Melalui kegiatan “Road show Truk Setrika Philips”, kami ingin membuktikan bahwa produk kami didesain untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan pasar akan produk tahan lama. Dengan digunakan secara terus menerus selama 200 jam, Philips HD1173 terbukti dapat mengatasi segala tantangan di rumah tangga,” ujar Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (5/1/2016).

    Produk setrika terbaru ini akan diluncurkan perdana ke pasar Indonesia pada tanggal 20 Februari mendatang. Produk yang dilengkapi dengan lapisan keramik inovatif, anti lengket sehingga lebih tahan gores dan dua kali lebih tahan lama menjadi andalan. Desain badan setrika juga diperbaharui untuk pemakaian yang lebih nyaman. Tertarik untuk mencobanya?

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini