Sukses

Promo Imlek dan Valentine di Swiss-Belinn Simatupang

Ada juga paket dinner for couple nya di BaReLo bagi yang ingin menikmati makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta Februari menjadi bulan spesial bagi banyak orang, di bulan ini akan ada 2 event menarik yaitu perayaan Imlek dan hari Valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari setiap tahun nya.

Swiss-Belinn Simatupang menawarkan promo spesial untuk merayakan Imlek dan hari Valentine, promo spesial Imlek bertema ‘Find Your Fortune’ dapat dinikmati selama periode 06 – 08 Februari 2016. Swiss-Belinn Simatupang memberikan harga spesial untuk tipe kamar Deluxe dengan harga Rp 800,000 net*/night.

Selain itu setiap pengunjung yang memilih paket promo ini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai door prize, seperti voucher menginap di Swiss-Belinn Simatupang dan properti Swiss-Belhotel lainya serta beberapa hadiah menarik dengan mengambil Lucky Angpao saat check in

Tidak hanya itu, untuk melengkapi kemeriahan di bulan ini, BaReLo, restoran yang ada di lantai 2, menyediakan promo Mix Your Own Dim Sum selama periode Februari 2016. Hanya dengan Rp 60,000 net untuk setiap piring nya, tamu dapat memilih sendiri 5 pcs Dim Sum favorit seperti Siomay Ayam, Siomay Udang, Pangsit Shanghai, Ha Kau dan berbagai pilihan Dim Sum lezat lainya, ditambah dengan free hot tea untuk setiap pembelian promo ini. 

Sementara itu, promo hari Valentine akan berlaku di tanggal 14 Februari 2016. Paket bundling untuk menginap dan makan malam di hari Valentine ditawarkan dengan harga IDR 850,000 net.

“Ada juga paket dinner for couple nya saja di BaReLo bagi yang ingin menikmati makan malam romantis, kami siap memanjakan tamu dengan menu pilihan lengkap dari appetizer, soup, main course dan dessert," ungkap Berliana, Senior Sales & Marketing Manager Swiss-Belinn Simatupang.

Kali ini Swiss-Belinn Simatupang mengusung tema ‘Valentine’s Sweet Treats’. Yudha Prayogi, Executive Chef Swiss-Belinn Simatupang menjelaskan menu andalannya yaitu Spaghetti Chicken Strawberry Olio, Beef Medalion dan Spicy Fish ditambah Salad dan French Fries”.

"Semua sajian lezat tersebut semakin sempurna saat dinikmati dengan suasana malam yang hangat dan nyaman di BaReLo, terlebih bersama dengan keluarga atau orang – orang tercinta," ujar Yudha.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini