Sukses

Ini Rahasia Awet Muda dari Susan Bachtiar

Tetap tampil muda meski telah memasuki usia kepala empat, ini rahasia Susan Bachtiar?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang awet muda tentunya menjadi keinginan semua wanita. Beruntunglah Susan Bachtiar yang memiliki wajah awet muda meski usianya telah memasuki usia kepala empat. Presenter dan pemain film ini selalu merawat wajah dan tubuhnya sehingga memiliki tampilan yang awet muda. Kepada Liputan6.com, Susan menuturkan rahasia awet mudanya, mulai dari pola makan, gaya hidup dan perawatan kecantikannya.

Menjadi seorang wanita,dan sekaligus ibu dengan segudang aktivitas setiap hari tidak menghalanginya untuk tampil cantik dan maksimal. Ia tidak pernah melupakan olahraga. Tidak heran mengapa wanita keturunan Tionghoa yang akan merayakan imlek dalam waktu dekat in,i memiliki wajah yang memesona, kulit kencang dan tubuh langsing.

"Untuk menjaga kesegaran tubuh aku selalu sempatkan untuk olaraga setiap pagi. Aku biasanya lari pagi tiga kali dalam seminggu," ujar Susan yang ditemui usai peluncuran produk terbaru SK-II, di Central Park, Kamis (4/2/2016).

Susan Bachtiar

Menurut Susan olahraga merupakan cara lain dirinya untuk menjaga kesehatan kulit selain menggunakan produk kecantikan. Susan tidak menampik bahwa produk kecantikan memang berpengaruh untuk menjaga kulitnya yang sedang berada di usia yang rentang dengan kerutan dan penuaan. Mengkombinasikan produk antiaging dengan olahraga yang teratur dapat memberikannya hasil yang maksimal.

Selain lari pagi, Susan juga senang melakukan olahraga di pusat kebugaran seperti fitnes dan yoga. Olahraga yang melatih fisik dan ketenangan jiwa ini juga ia tekuni untuk memberikan jiwa positif pada dirinya.

"Untuk awet muda rahaia aku ya cuma positif thinking. Kalau kita sudah melatih diri untuk selalu positif dalam apapun itu situasnya, kita akan bahagia dan selalu awet muda," tambahnya.

Olahraga renang juga menjadi pilihan Susan Bachtiar. Wanita 42 tahun ini juga memiliki keluhan backpain sehingga membuat berenang baik untuk tubuhnya. Untuk pilihan makan ia tidak membatasinya. Ia tidak melakukan diet yang ketat hanya makan sesuai dengan kebutuhannya. Bentuk tubuhnya yang sempurna bahkan di usianya, ia dapatkan dengan pola hidup yang sehat dengan olahraga, makan yang teratur dan melengkapinya dengan produk perawatan kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.