Sukses

Ngopi Gratis Sambil Bertransaksi Perbankan di Hana Lounge

Hana Lounge merupakan fasilitas kafe yang diperuntukkan khusus bagi nasabah agar tidak bosan menunggu.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan perbankan bisa memakan waktu lama. Apalagi bila Anda harus mengantre untuk mendapatkan pelayanan. Hal itulah yang menginspirasi Bank KEB Hana Indonesia untuk menciptakan Hana Lounge, sebuah fasilitas berkonsep kafe yang diperuntukkan bagi nasabahnya.

Lee Hwa Soo, Direktur Bank KEB Hana mengatakan, Hana Lounge merupakan fasilitas dengan konsep kedai kopi pertama di Indonesia ini diperuntukkan bagi para profesional muda. Fasilitas ini belum dimiliki oleh bank lainnya.

"Tema desain interior 'industrial' Hana Lounge sengaja dipilih untuk menciptakan suasana yang menarik dan nyaman untuk dapat dinikmati para nasabah Bank KEB Hana," ucapnya, Rabu (3/2/2016).

Hana Lounge merupakan fasilitas kafe yang diperuntukkan khusus bagi nasabah agar tidak bosan menunggu.

Bank KEB Hana memilih konsep lounge yang memadukan fasilitas perbankan dan gaya hidup untuk Hana Lounge. Konsep ini memiliki beberapa keunikan yang menjadi keunggulan bagi fasilitas perbankan Bank KEB Hana, antara lain desain interior yang nyaman, jaringan wifi gratis, kopi dan roti nikmat, area semi-privat, dan taman gantung yang sejuk.

“Hana Lounge menjadi bagian dari bukti komitmen Bank KEB Hana untuk masuk ke segmen konsumer dan menciptakan inovasi yang unik dalam bisnis perbankan di Indonesia. Kami ingin menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para nasabah Bank KEB Hana di Indonesia,” kata Lee menambahkan.

Selain itu, ada pula promo menarik bagi nasabah setia Bank KEB Hana. Gempur Eskandaru Widansyah, Funding And Wealth Management Business Division Head Bank KEB Hana mengatakan, hanya dengan minimal penempatan dana sebesar Rp 10 Juta, maka nasabah dapat menikmati kopi atau roti gratis di Hana Lounge.

"Kami telah bekerjasama dengan beberapa rekanan seperti Tous Les Jours. Ini berlaku untuk nasabah baru maupun lama,” jelas Gempur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini