Sukses

Marisa Nasution Bisnis Baju Renang Mermaid yang Otentik

Penasaran dengan bisnis busana renang bersiluet mermaid milik Marissa Nasution?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan berenang di laut lepas dengan ekor dan bra yang seksi seperti layaknya putri duyung atau Mermaid di film-film dan kartun anak-anak? Mungkin selain tampak menyenangkan, tampilan Anda pun dijamin akan terlihat unik. Siapa tahu obsesi untuk menjadi seorang putri duyung dapat terwujud sesaat.

Ya, hal inilah yang dipikirkan oleh pembawa acara dan pemain film tanah air Marissa Nasution. Wanita 29 tahun ini menyediakan sebuah rental atau peminjaman busana renang yang didesain mirip dengan putri duyung. Anda dapat berenang dengan busana renang berbentuk ekor ikan duyung dan atasan bra renang yang seksi. Seru!

Bisnis rental baju renang yang unik ini baru ia geluti beberapa bulan terakhir. Hal ini diawali dari kecintaannya dengan berenang di laut. Wanita berdarah Batak Jerman ini memang dikenal sebagai tipe wanita yang senang olahraga.

 

B E A C H E D 🌴☀️🐚 @mermaid.inc ✨ captured by @7arts_studio ✨ #mariellemermaidtravels #mermaidincstyle

A photo posted by Marissa L Nasution 💋 (@marissaln) on

Selain itu, ia memilih siluet putri duyung sebagai desain baju renangnya karena, putri duyung merupakan salah satu pegambaran dan wujud yang cantik dan atraktif. Banyak wanita yang ingin terlihat cantik bak putri duyung, Marissa pun akhirnya mendirikan bisnis barunya yang bernama Mermaid.inc ini untuk mewujudkan impian para wanita.

Pilihan warna dan desain busana renang ala putri duyung ini bervariasi. Mulai dari merah, ungu, biru, hijau, hingga yang bermotif. Selain itu variasi bra yang ditawarkan juga unik, mulai dari warna-warnanya hingga payet yang diberikan sebagai pemanis. Salah satu bra yang unik, hadir dengan tema The bedazzled Rainbow. Atasan renang ini ditaburi bebatuan warna-warni yang membuatnya seperti pelangi.

Pada akun instagramnya @marissaln ia mengunggah foto-fotonya menggunakan baju renang mermaid tersebut. Bagi Anda yang penasaran dengan penampakan baju renang yang unik ini, berikut potretnya yang diambil dari akun instagram @mermaid.inc, Rabu (3/2/2016). Tertarik mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini