Sukses

Tak Perlu Tampan dan Kaya, Ini Tipe Cowok Ideal Aura Kasih

Aura Kasih blak-blakan tentang tipe cowok idealnya. Tak perlu tampan, kaya, dan romantis. Begini ceritanya

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya aktris seksi Aura Kasih menutupi hubungan asmaranya, bersama Glenn Fredly ia lebih terbuka. Lantas apakah Glenn merupakan tipe cowok idealnya?

Aura kasih memaparkan dirinya lebih menyukai pria yang smart. Menurutnya pria terlihat memikat saat ia memiliki filosofi hidup yang menarik. Serta mempunyai tujuan hidup ke depan dan memiliki wawasan yang luas.

"Aku suka cowok-cowok smart. Bagi aku laki-laki yang ganteng dan kaya tapi kalau pemikirannya nol itu boring dan tidak menarik sama sekali," tuturnya saat berkunjung ke kantor Liputan6.com akhir pekan lalu. 

Menurutnya hal itu ia rasakan saat jatuh hati pada penyanyi Kasih Putih tersebut. Bagi Aura momen awal ia terpikat pada Glenn karena sosoknya yang pintar.

Bukan hanya bisa menciptakan lagu, Glenn juga memikirkan tentang politik Indonesia dan hal-hal lainnya. Ia bisa bertukar pikiran tentang banyak hal dengan Glenn.

"Aku kalau ngobrol sama Glenn tidak tiap hari selalu romantis. Kadang pembahasannya berat dan menurutku dia menarik. Ada ya tahun 2015-2016 ini cowok yang masih mikirin hal-hal seperti ini," kagumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini