Sukses

Top 3: Ini Dia 10 Mainan Seks untuk Puaskan Wanita

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 2 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang mainan seks yang dapat digunakan untuk puaskan kaum wanita menjadi artikel yang paling menarik perhatian pembaca. Selain itu penurunan berat badan dari Angelina Jolie sehingga membuat ia terlihat lebih tua dan menggunakan pakaian tertutup ikut menarik perhatian pembaca. Kemudian, pemberitaan tentang tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Wongso dengan gaya hidup metropolitannya juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 2 Februari 2016.

1. 10 Mainan Seks untuk Puaskan Wanita

Wanita dapat gunakan mainan seks untuk dapatkan kepuasan

Bukan rahasia bahwa produk seks untuk wanita tidak sebanyak untuk pria. Namun, wanita terkadang juga membutuhkan alat pemuas jika pasangan tidak dapat melakukannya untuk mereka. Beruntunglah kini sudah banyak pilihan produk seks khusus untuk wanita. Baca selengkapnya di sini.

2. Berat Badan 37 Kg, Angelina Jolie Pakai Baju Lebih Tertutup?

Angelina Jolie. Sumber: Popsugar

Aktris Angelina Jolie dikabarkan memiliki berat badan 37 kilogram. Dengan tinggi badan 169 sentimeter, artinya Jolie sangatlah kurus. Padahal pemeran Maleficent ini dulu memiliki badan yang seksi dan berisi. Badannya yang kurus kini membuat ia kerap tampil dengan pakaian tertutup. Lihat penampilan Jolie selengkapnya di sini.

3. Fash-Act: Begini Gaya Hidup Metropolitan ala Jessica Wongso

Mengaku mengengumi sosok Wayan Mirna Salihin, lalu apa yang membuat Jessica Wongso tega membunuh Mirna?

Terlepas dari kasus pembunuhan terhadap Mirna Salihin, Jessica memiliki gaya hidup metropolitan. Layaknya wanita muda yang hidup di Kota Metropolitan, Jessica juga gemar menghabiskan waktu di kafe dan bar. Gadis ini mengungkapkan ia bisa saja siang nongkrong di kafe, dan malamnya kongkow di bar. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini