Sukses

Tips Hijab Praktis ala Istri Desta

Aktris Natasha Rizki mungkin belum lama memutuskan berhijab, tetapi gaya modisnya sudah menginspirasi hijabers di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Natasha Rizki mungkin belum lama memutuskan berhijab, tetapi gayanya sudah bisa menginspirasi hijabers di Indonesia. Gayanya yang sederhana namun menyegarkan dan elegan cocok untuk pribadi muda yang ingin tampil modis dengan hijab.

Ibu satu anak ini mengaku tidak menyukai gaya hijab yang ribet dan penuh banyak usaha dalam membuatnya. Ia suka dengan paduan busana yang praktis dan tidak merepotkan.

"Ini hijab yang aku pakai cuma satu menit, lho, pakainya," ungkap wanita kelahiran Padang, 23 November 1993 ini di Bandung, Selasa (26/1/2016).

Ia pun berbagi tip cara mengenakan hijabnya. Pertama ia memakai ciput yang menutupi lehernya. Kemudian dengan menggunakan pashmina ia menutupi seluruh bagian ciput tersebut.

Kemudian, tanpa menggunakan peniti, ia hanya menarik pashminanya ke belakang lehernya. Sisi kanan ditarik ke kiri, dan sebaliknya. Jadinya hijab yang biasa digunakan Cacha sehari-hari.

Untuk acara lebih formal, Cacha menarik sisi kanan pashminanya ke belakang lehernya dan diteruskan ke sisi kiri. Sementara pashmina dari sisi kiri, ia tarik ke bagian kanan lehernya. Supaya rapi, ia menyematkan jarum pentul kecil di sisi kanan hijabnya.

"Aku nggak suka yang terlalu banyak jarum atau peniti. Malah inginnya nggak pakai peniti sama sekali," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.