Sukses

Top 3: Ini Ramuan Ajaib Madu untuk Kulit Sehat dan Bercahaya

Berikut berita selengkapnya dari artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 25 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tips praktis perawatan kulit dengan menggunakan bahan alami masih dicari oleh pembaca. Selain itu ramalan tentang jalannya tahun 2016 berdasarkan kepercayaan China juga mendapat perhatian pembaca seiiring dengan semakin dekatnya perayaan tahun baru China tersebut. Terakhir pembahasan mengenai gaun transparan para selebriti Hollywood ikut menyita perhatian masyarakat.

Berikut berita selengkapnya dari artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 25 Januari 2016.

1. DIY: Ramuan Madu untuk Kulit Cantik dan Awet Muda dalam 5 Hari

Ilustrasi Madu

Madu telah dimanfaatkan untuk kecantikan sejak zaman dahulu. Hingga sekarang madu tetap dijadikan alat kecantikan yang menjadi kandungan dalam beberapa produk kecantikan. Jika Anda bisa menggunakan madu langsung, lalu mengapa harus menggunakan yang ada dalam kemasan kosmetik? Baca selengkapnya di sini.

2. 9 Ramalan Tahun 2016 Menurut Kepercayaan China

Angka 9 (Ilustrasi Istimewa)

Setiap tahun memiliki ramalannya sendiri, banyak masyarakat penasaran akan warna, angka, atau tanggal yang membawa keberuntungan di tahun ini. Siapkan diri Anda untuk menyambut keberuntungan di tahun 2016 ini. Berikut ramalan berdasarkan kepercayaan China yang dapat Anda baca di sini.

3. 10 Gaun Transparan Selebriti Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa

Berikut adalah 9 selebriti dengan pakaian yang dianggap paling menggemparkan.

Mulai dari pakaian Beyonce, Kim Kardhasian hingga Miley Cyrus yang lebih menunjukkan bahwa mereka tidak berpakaian sama sekali, begitu mengejutkan banyak orang. Pertanyaannya adalah apakah benar mereka melakukan hal ini atas nama fashion? Berikut tampilan mereka dengan busana minim, yang dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini