Sukses

10 Gaun Transparan Selebriti Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa

Berikut adalah 9 selebriti dengan pakaian yang dianggap paling menggemparkan karena nyaris telanjang

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda berusaha menunjukan penampilan yang terbaik dalam balutan berbagai busana, beberapa selebriti Hollywood ini percaya bahwa semakin minimal pakaian yang dikenakan, akan semakin terlihat menarik.

Mulai dari pakaian Beyonce, Kim Kardhasian hingga Miley Cyrus yang lebih menunjukkan bahwa mereka tidak berpakaian sama sekali, begitu mengejutkan banyak orang. Pertanyaannya adalah apakah benar mereka melakukan hal ini atas nama fashion?

Tahun ini begitu banyak selebriti yang menunjukan penampilannya dalam balutan busana transparan. Berikut adalah 10 selebriti dengan pakaian yang dianggap paling menggemparkan, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Jumat (22/1/2016).

1. Beyonce

Beyonce (glamourmagazine.co.uk)

Selebriti yang meiliki julukan Queen Bey ini tetap terlihat memukau hati penggemarnya dalam balutan gaun bertabur kristal ekstra tipis pada acara Met Gala 2015. Bagaimana pendapat Anda?

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian (glamourmagazine.co.uk)

Pada acara yang sama, Kim Kardashian juga terlihat memakai sebuah transparan bertabur perak. Detail pada gaun tersebut menyelamatkan gayanya dan bulu-bulu pada bagian bawah menambah aksen yang cukup disukai banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lady Gaga, Jennifer Lopez

3. Lady Gaga

9 Selebriti Hollywood Ini Telanjang? Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Perempuan yang dijuluki sebagai Ratu Berpakaian Aneh ini adalah selebriti yang sering tertangkap kamera senang memakai gaun kontroversial. Di sini Lady Gaga memakai gaun yang terlihat seperti jaring dengan celana dalam berwarna hitam dan sepasang penutup puting berwarna perak. Banyak orang menyakini bahwa ia pasti kedinginan saat itu.

4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (glamourmagazine.co.uk)

Selebriti ini mampu membuktikan bahwa pakaian yang kelihatan seperti hampir telanjang juga dapat terlihat elegan dan berkelas. Hal ini terlihat dalam penampilan Jennifer Lopez dalam balutan gaunnya yang bertabur berlian.

3 dari 5 halaman

Madonna, Miley Cyrus

5. Madonna

Madonna dalam baju rancangan Jean Paul Gaultier Foto: anothermag.com

Madonna adalah selebriti yang mulai berani tampil hampir telanjang pada peragaan busana Jean Paul Gaultier di Los Angeles. Di sini penampilannya benar-benar seperti telanjang, dengan menonjolkan payudaranya. Walaupun ia mengenakan celana panjang high waist. 

6. Miley Cyrus

Miley Cyrus (glamourmagazine.co.uk)

Penampilan Miley Cyrus ini dianggap sebagai penampilan hampir telanjangnya yang paling ekstrim. Ia yakin bahwa penampilannya akan diingat selama beberapa tahun selanjutnya, setelah ia menjadi pembawa acara di VMA 2015 ini.

4 dari 5 halaman

Perrie Edwards, Rihanna

7. Perrie Edwards

9 Selebriti Hollywood Ini Telanjang? Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Sekarang Anda harus mengakui bahwa Perrie Edwards mampu membuat gaun transparan dan penampilan hampir telanjangnya ini terlihat sangat manis dan keren!

8. Rihanna

9 Selebriti Hollywood Ini Telanjang? Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Pada penampilannya kali ini, Rihanna terlihat terbalut dalam gaun yang hampir sama dengan yang dikenakan oleh Perrie Edwards sebelumnya, namun tampaknya Rihanna lupa untuk memakai branya.

5 dari 5 halaman

Rihanna, Rita Ora

9. Rihanna (Lagi)

9 Selebriti Hollywood Ini Telanjang? Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Dan yang ini tentu bukan kali pertama bagi Rihanna untuk terlihat telanjang seperti ini. Ia benar-benar memakai pakaian transparan dengan hanya menambahkan kalung di lehernya.

10. Rita Ora

9 Selebriti Hollywood Ini Telanjang? Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Dalam acara Capital Radio Summertime Ball 2014, Rita Ora menunjukan tubuhnya dengan lebih ekspresif dalam balutan pakaian Moschino. Ia mengenakan crop top transparan dan legging pendek dengan terlalu banyak perhiasan emas di tubuhnya. Apakah Anda setuju?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini