Sukses

Top 3: Indonesia Kalahkan Malaysia 7-0 dalam Sektor Pariwisata

Berikut berita selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 23 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia berhasil mengalahkan malaysia dalam sektor wisata, tidak hanya dalam satu hal, namun Indonesia menang telak dengan 7 dasar pariwisata. Hal ini menjadi perhatian masyarakat. Selain itu artikel yang menarik perhatian pembaca adalah mengenai Juliana, Ibu Negara yang modis dan terakhir tips menghindari kesalahan di media sosial juga ikut menjadi pemberitaan yang menyita perhatian pembaca.

Berikut berita selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 23 Januari 2016.

1. Sabet Penghargaan, Pariwisata Indonesia Kalahkan Malaysia 7-0

foto: Kementerian Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjawab keraguan khalayak soal kemampuan 'menekuk' rival utama Malaysia di Madrid, dalam forum penghargaan badan pariwisata PBB. Indonesia memborong tiga penghargaan, sedangkan Malaysia tidak mendapatkannya sama sekali. 4 penghargaan lainnya juga diperoleh Indonesia dalam ajang yang berbeda. Selengkapnya baca di sini.

2. Hindari 5 Kesalahan berikut ini di Media Sosial

LinkedIn (theverge)

Media sosial seperti LinkedIn merupakan salah satu sarana terbaik untuk memperbaiki karir Anda. Maka janganlah Anda menggunakan media sosial ini asal-asalan. Sekarang, lihatlah akun LinkedIn Anda, jika masih terdapat 5 kesalahan berikut ini, berarti Anda harus memperbaikinya. Selengkapnya baca di sini.

3. Juliana, Ibu Negara Termodis Setelah Michelle dan Carla Burni

Berikut adalah beberapa penampilan terbaik dari Juliana Awada.

Gaya Juliana dalam berbusana jelas menunjukan bahwa ia memiliki selera fashion yang baik. Hal ini membuat banyak orang tidak bisa menunggu apa yang akan ia kenakan sehari-hari atau dalam acara kepresidenan. Berikut adalah beberapa penampilan terbaik dari Juliana Awada yang dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.