Sukses

Top 3: Makanan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Berikut artikel selengkapnya yang mendapat perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 19 januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Makanan yang meningkatkan gairah seksual nyatanya mendapatkan perhatian dari pembaca terbukti dengan banyaknya pembaca dari artikel tersebut. Kemudian gaya busana Nindy menikmati liburannya di Bali juga menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Terakhir Anda dapat mengambil inspirasi dari elegannya gaun putih dalam pernikahan Aryani Fitriana, si pemeran Tarzan Cantik.

Berikut artikel selengkapnya yang mendapat perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 19 januari 2016.

1. Makanan Berikut Ini Dapat Tingkatkan Gairah Seksual

Alpukat

Apakah kehidupan seks yang biasa-biasa saja dan cendrung membosankan? Salah satu faktor yang bisa memengaruhi tinggi rendahnya gairah dalam kehidupan seks Anda dengan pasangan adalah suasana hati. Baca selengkapnya di sini.

2. Koleksi Busana Fancy Nindy Saat Liburan di Bali

Jika biasanya desainer selektif meminjamkan baju untuk acara televisi, tapi untuk Nindy, mereka bersedia support busana spesial liburan

Nindy pelesiran bersama keluarga dan teman-temannya ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Selain destinasi wisata, istri Askara Parasady ini juga total dengan busana liburan spesial dari para desainer kenamaan Indonesia. Seperti apa gaya Nindy saat liburan? Baca selengkapnya di sini.

3. Intip Nuansa Putih dalam Busana Pernikahan Aryani Fitriana

Nuansa Putih terlihat dalam busana pernikahan Aryani Fitriana dan Donny Michael

Pada acara yang sakral dalam hidupnya ini Aryani menggunakan gaun putih bertabur lace dan manik-manik dari Yohanes Bridal. Gaun ini memiliki potongan duyung. Pada bagian bawahnya yang mengembang diberikan aksen bordir berwarna senada. Sementara potongan pada bagian atas gaunnya terlihat semakin manis dengan v-neck. Selengkapnya dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.