Sukses

Cara Mudah Hilangkan `Stretchmark` Sehabis Melahirkan

Berikut cara praktis menghilangkan noda membandel dan selulit pada kulit dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki strechmark pada perut setelah melahirkan atau bekas luka sehabis operasi tentunya membuat Anda kurang percaya diri. Terlebih bagi para wanita. Noda hitam, kerutan dan selulit ini tentunya akan membuat Anda tidak bebas untuk berekspresi dalam memilih pakaian.

 

Melihat hal ini, Re-Gen, brand produk perawatan kulit yang berasal dari Inggris ini kosnsiten untuk membantu wanita Indonesia yang ingin selalu menjaga kulit tubuhnya tetap cantik dan bersih.

Cara menghilangkan noda hitam pada kulit

John Kiesler selaku pendiri PT Markaindo Selaras mengungkapkan "Kami menyediakan produk perawatan kulit dengan teknologi yang inovatif dan harga yang terjangkau. Hal ini merupakan salah satu visi Re-Gen. Rangkaian produk perawatan kulit internasional yang dikemas khusus untuk konsumen Indonesia akan menjadikan Re-Gen sukses di pasaran," ujarnya seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (18/1/2016).

Cara menghilangkan noda hitam pada kulit

Kehadiran perdana produk Re-Gen ke Indonesia diawali dengan produk Re-Gen Oil yang dipercaya dapat memberikan berbagai manfaat diantaranya mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami, serta bekerja pada kulit yang bermasalah dengan memulihkannya secara berkala.

Cara menghilangkan noda hitam pada kulit

Selain manfaatnya yang baik untuk menghilangkan stretchmark, produk ini diperkenalkan dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk Re-Gen Oil kemasan 75ml Anda hanya harus mengeluarkan biaya Rp 97.500.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.