Sukses

Sensasi Pijatan Tangan ala OSIM `uMagic`

Beragam rutinitas dan aktivitas padat membuat tubuh Anda mudah lelah. Menjawab permasalahan tersebut, OSIM meluncurkan kursi pijat terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Beragam rutinitas dan aktivitas menjadi salah satu faktor utama tubuh Anda mengalami kelelahan, dan bisa jadi menimbulkan rasa pegal dan nyeri. Di penghujung hari, kedua hal tersebut dapat menghambat aktivitas Anda keesokan harinya.

Tubuh pegal-pegal dan rasa nyeri biasanya diakibatkan dari beberapa kegiatan yang berlangsung intens seperti membawa beban atau barang yang terlalu berat, kebiasaan menggunakan gadget dengan posisi tubuh yang kurang tepat, dan duduk di depan komputer terus menerus lebih dari 8 jam. Sadar akan hal tersebut, OSIM meluncurkan produk kursi pijat terbaru mereka dengan nama "OSIM uMagic". Relaksasi maksimal di rumah tanpa harus repot pergi ke luar rumah dijamin akan menjadi pilihan setiap orang. Dengan kursi ini Anda dapat melemaskan tubuh yang letih di dalam kamar atau di depan TV sambil bersantai.

OSIM uMagic

Seperti dilansir dari rilis yang diterima oleh Liputan6.com pada hari Senin (18-01-2016), OSIM uMagic merupakan kursi pijat pertama di dunia dengan teknologi khusus yang mampu memberikan sensasi pijatan tangan manusia. Teknologi OSIM uMagic telah berkembang hingga mampu menciptakan bagian pemijat yang menyerupai tangan manusia, yaitu "V-Shapped".

Selain itu, teknologi sensor yang terdapat dalam kursi pijat tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil pijatan maksimal. Terdapat dua fitur utama dalam perangkat OSIM uMagic, yaitu "Magic Moments" dan "Shoulders Delight"

OSIM uMagic

"Magic Moments berfokus pada titik nyeri di bagian leher dan pundak dengan teknik pijatan yang identik. Sedangkan "Shoulders Delight" lebih berfungsi melonggarkan otot leher dan pundak dari rasa tegang dan nyeri.

Tidak hanya itu, fitur yang terdapat pada OSIM uMagic juga bisa diakses melalui program dari smartphone Anda bernama "Massage Chair App". Selain itu desainnya yang elegan menambahkan nilai estetika dalam dekorasi ruangan rumah Anda.

Bagaimana? tak sabar untuk memilikinya? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini