Sukses

Selfie Tubuh Wanita Ini Mendapat Perhatian Pro dan Kontra

Foto selfie tubuh Suraiya mendapatkan komentar pro dan kontra.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita juga mempunyai bulu-bulu yang tumbuh di beberapa area tubuhnya. Walaupun hal ini memang terdengar aneh untuk beberapa orang, namun dengan foto selfie yang memperlihatkan bulu pada tubuh seorang wanita ini tampak tidak menyenangkan.

Suraiya yang mempunyai akun twitter dengan nama @iranikanjari, mengunggah sebuah foto selfie yang diberi judul "mood menggunakan celana dalam walmart" pada bulan Desember yang lalu. Seperti dilansir dari mashable.com, Kamis (14/1/2016),
foto ini begitu banyak menuai banyak komentar karena memperlihatkan bulu yang ada di perut Suraiya. Padahal hal ini adalah sebuah hal yang wajar dimiliki oleh semua orang.

Selfie Tubuh Wanita Ini Mendapat Perhatian Pro dan Kontra. Sumber : mashable.com

Respon melalui Twitter terhadap foto ini beragam, ada yang menyuruhnya membeli sebuah pisau cukur daripada menghabiskan uangnya untuk membeli sebuah celana dalam. Ada lagi yang mengejeknya karena tidak menampakkan wajahnya di dalam foto tersebut. Ada juga yang mengatakan "November telah berlalu untuk melakukan cukur rambut, sayang", bahkan ada yang membuat meme alat pencukur rambut pada fotonya.

Suraiya bukanlah wanita pertama yang menerima komentar pedas di sosial media karena memperlihatkan bulu di tubuhnya. Beberapa selebriti seperti Jemima Kirke dan Miley Cyrus juga pernah mendapatkan komentar yang serupa untuk bulu ketiak mereka.

Dengan semua komentar yang diterimanya, ia hanya mengatakan, "untuk setiap kebencian yang saya terima, saya juga menerima rasa cinta dari mereka. Saya pikir setiap wanita harus mampu melakukan apa yang mereka inginkan, tidak ada yang bisa mendikte apa yang harus kami lakukan. Jika seorang wanita menginginkan untuk mencukur bulu di tubuhnya, maka biarkan ia melakukannya. Jika ia ingin membiarkan bulu di tubuhnya, itu...hebat."

Selfie Tubuh Wanita Ini Mendapat Perhatian Pro dan Kontra. Sumber : mashable.com

Jawaban Suraiya atas komentar pedas yang diterimanya ini mendapatkan banyak perhatian. Para penggemar foto Suraiya sangat berterimakasih untuk presentasi yang jujur tentang tubuh wanita dan berharap bahwa mereka akan bisa percaya diri dengan tubuhnya suatu hari nanti. Sampai saat ini Suraiya telah mempunyai 10.000 pengikut di Twitter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini