Sukses

Bukan Raisa, Isyana Sarasvati Mirip Olivia Zalianty?

Lihat kemiripan Isyana Sarasvati dengan Olivia Zalianty

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati, solois wanita yang saat ini tengah naik daun dan mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Suaranya yang merdu ditambah parasnya yang cantik membuatnya mendapatkan hati pecinta musik dengan cepat.

Belakangan ini Isyana disandingkan dengan Raisa, penyanyi solo wanita yang telah lebih dulu berkarier di blantika musik Tanah Air. Namun nyatanya bukan Raisa yang menjadi kembaran Mojang Bandung, 22 tahun ini. Isyana terlihat mirip dengan pemain film Olivia Zalianty. Pada foto yang diambil saat dirinya mengisi acara di Konser Raya Indosiar, memperlihatkan kemiripannya dengan adik dari Marcella Zalianty ini.

Penyanyi Isyana Sarasvati sebelum dimulainya acara Konser Raya 21 Indosiar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bentuk wajahnya yang serupa membuat pangling para penggemarnya. Jika diperhatikan ada beberapa kemiripan wajah dari keduanya, alis tebal natural, hidung, dan matanya memiliki kemiripan. Isyana memiliki alis yang tebal dan hitam lebat. Begitu juga dengan Olivia yang dikenal sering tampil natural tanpa makeup ini.

Tak sia-sia Olivia Zalianty menekuni olahraga wushu. Selain segar dan fit, tubuhnya jadi pun langsing.

Selain kemiripan yang terlihat pada wajah mereka, keduanya memiliki sisi tomboi yang serupa. Olivia hobi olahraga outdoor dan bergaya cuek. Begitu juga dengan pelantun lagu 'Tetap dalam Jiwa' ini yang tidak ingin di sebut feminin. Ia mengaku tomboi sejak kecil, sehingga ia lebih nyaman dengan busana kasual dan makeup flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini