Sukses

Kendall Janner: Tinggalkan 3 Tren Ini di 2016

Ada tren fesyen yang perlu ditinggalkan di tahun 2016 menurut Kendall Janner. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai fesyen it-girl yang berjaya di 2015, Kendall Jenner menjadi sorotan banyak pencinta mode. Bahkan di awal tahun ini, dirinya telah membuat tulisan fesyen di situs pribadinya. Menurut tulisannya, ada beberapa tren yang perlu ditinggalkan di tahun yang baru ini. Seperti dikutip dari Whowhatwear, Sabtu (9/1/2016), berikut beberapa tren fesyen yang perlu ditinggalkan menurut Kendall Janner.

Celana Super Pendek

Celana Super Pendek

2016 merupakan saat yang tepat untuk menyingkirkan koleksi celana jeans super pendek atau yang dikenal dengan booty shorts dari isi lemari Anda. Tahun ini bagiu Kendall adalah saatnya menerapkan gaya yang lebih elegan tanpa perlu memamerkan paha atau bokong.

T-Shirt dengan Slogan

T-shirt dengan slogan

Keluarga Kardashian sempat mempopulerkan kaus dengan slogan-slogan plesetan merek rumah mode ternama, antara lain seperti ‘Celfie’ atau‘Homies’, namun nampaknya tren tersebut akan ditinggalkan di tahun ini. 

Rok Maksi

Rok Maksi

Rok maksi ala hippies bisa Anda istirahatkan sejenak. Bila Anda penggemar rok panjang, pilih siluet minimalis yang lebih clean. Jangan lupa memadupadankannya dengan atasan yang sophisticated dan aksesori agar tetap terlihat modis.

Lalu busana seperti apa yang akan terlihat up-to-date dan gaya menurut Kendall? Tiga hal utama masuk daftar wajib punya model cantik keturunan Armenia ini adalah busana dengan motif leopard, fringe, dan sneakers. Kendall juga mengungkapkan atribut fesyen favoritnya yang terbaru seperti flared jeans, kalungchoker, danboots suede. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.