Sukses

Seperti Apa Interior Penthouse Bekas Britney Spears?

Setelah jatuh ke tangan kedua, penthouse cantik milik bintang pop ini tak jua laku.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang pop Britney Spears yang terkenal dengan hits “Hit Me Baby One More Time” baru menjual unit apartemennya!

Ya, Noho penthouse yang terletak di Silk Building akhirnya dijual setelah menjadi tempat tinggalnya selama 2 tahun, sejak 2002.

Harga yang dibanderol adalah US$ 7,6 juta atau setara dengan Rp 102 miliar (Kurs Rupiah Rp 13.500). Sebelumnya, Britney membeli griya tawang senilai US$ 40 miliar pada 2002 yang ditulis Selasa (12/1/2016), seperti dikutip dari Rumah.com

Tak lama, Britney segera menjual rumah ini seharga US$ 6 juta pada 2004. Karena tak kunjung laku unit ini akhirnya mengalami penurunan harga terus menerus.

Akhirnya pada 2006 terjual seharga US$ 4 juta. Pembeli barunya kemudian menjual apartemen di tahun 2008 seharga US$ 6,595 juta. Hingga akhirnya pada 2011, harga apartemennya terus menurun namun tak jua menemukan pembeli yang tepat hingga saat ini.

Nasib apartemen ini kemudian menjadi sulit ditebak seperti karakteristik pemilik lamanya, Britney Spears.

Dengan drama penurunan harga yang terus menurun dari waktu ke waktu, mari kita menjelajahi bagian dalam apartemen ini.

Memiliki luas bangunan 4.400 meter persegi, interior bangunannya dibalut oleh lantai marbel dengan empat lantai berbeda. Terdiri dari tiga lantai griya tawang Silk Building yang mengambil lantai 10, 11 dan 12. Pada bagian ruang tamu, ruang utama dan dapur semuanya berada di lantai 12.

Seperti yang bis Anda lihat,lantai 12 merupakan ruang lebar yang diterangi cahaya dari empat jendela lebar. Dapur terbuka ini dilengkapi dengan kabinet yang di desain sendiri, sebuah kompor dan kulkas yang mewah.

Di griya tawang ini terdapat ruang duduk ekstra yang terdapat di lantai 10 dan lantai 11. Meskipun Britney sudah tak tinggal di rumah ini lagi, namun Anda bisa melihat furnitur peninggalannya seperti tempat duduk berlapiskan material bulu.

Di rumah ini terdapat tiga kamar tidur yang berlokasi di lantai 10 griya tawang. Kamar tidur di penthouse ini dilengkapi oleh area dandan yang cukup luas di sisi kiri luar.

Tentunya apartemen griya tawang kurang lengkap jika tidak memiliki kamar mandi mewah bergaya tempat spa. Nah, jika bertempat tinggal di sini, Anda harus bersiap untuk dimanjakan oleh empat setengah kamar mandi yang bernuansa mewah.

Pada bagian paling atas apartemen terdapat teras yang sangat luas dengan pemandangan kebawah jalan raya. Tempat ini sangat bagus untuk duduk santai sembari mencari inspirasi. Dengan semua keunggulannya, apakah Anda tertarik membeli apartemen ini?

Artikel ini diadaptasi dari 6sqft.com (Isnaini K/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini