Sukses

Peacock Hair Jadi Tren Rambut 2016, Berani Coba?

Berikut ini beberapa paduan warna untuk menciptakan peacock hair yang merupakan tren rambut 2016

Liputan6.com, Jakarta Berpikir untuk membuat sebuah gebrakan untuk rambut Anda di tahun 2016? Setelah tren rambut ombre dan ungu mewarnai tahun 2015 lalu, kini teknik pencelupan dengan mengombinasikan beberapa warna memberi hasil yang luar biasa.

Tren baru 2016 ini diberi nama rambut merak atau the peacock hair. Cara untuk menghasilkan the peacock hair, yaitu dengan mencelupkan rambut Anda pada berbagai kombinasi pewarna rambut, seperti biru dan hijau. Hasilnya, rambut Anda akan terlihat seindah warna bulu merak.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Sabtu (9/1), Liputan6.com merangkum beberapa perpaduan warna yang dilakukan dan berhasil menciptakan beragam style dari the peacock hair.

 

1. Blues, Greens with Blonde Streak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blues, Greens with Blonde Streaks (sumber. Elitereaders.com)

Warna yang digunakan untuk menciptakan rambut seperti ini yaitu biru, hijau, dan sedikit blonde. Setelah itu, gunakan sumpit untuk menata rambut Anda agar warna dan tatanannya terlihat lebih indah.


2. Royal Blue and Aqua

 Royal Blue and Aqua (sumber. Elitereaders.com)

Untuk menghasilkan warna seperti ini, Anda menggunakan kombinasi dua warna, yaitu biru dan biru aqua. Perpaduan indah ditambah sedikit kepang akan menghasilkan keseimbangan yang mampu meningkatkan penampilan rambut Anda.


3. Purple, Blue Green, dan Blonde Streaks

Purple, Bluee Green, dan Blonde Streaks (sumber. Elitereaders.com)

Rambut sedikit ikal atau bergelombang pada bagian ujungnya sangat cocok untuk dipadupadankan dengan warna the peacock hair. 

3 dari 4 halaman

Peacock Hair Jadi Tren Rambut 2016


4. Peacock at the ends

Peacock at the ends (sumber. Elitereaders.com)

Untuk para pemula yang mungkin masih takut memilih warna the peacock hair, gaya seperti ini bisa jadi pilihan. Hanya dengan memberikan warna the peacock hair pada ujung rambut, Anda tetap bisa tampil stylish.


5.Obvious Ombre

Obvious Ombre (sumber. Elitereaders.com)

Dengan menggambungkan teknik ombre seperti tren rambut 2015, Anda bisa menciptakan the peacock hair. Perpaduan motif dan warna yang dihasilkan membuat rambut Anda seperti memancarkan aurora.


6. Purple Fishtail

Purple Fishtail (sumber. Elitereaders.com)

Selain soal pewarnaan, tren the peacock hair juga berbicara tentang tatanan rambut. Dengan sedikit mengepangnya, Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal.

4 dari 4 halaman

Peacock Hair Jadi Tren Rambut 2016


7. Peacock with a mask

Peacock with a mask (sumber. Elitereaders.com)

Ketika sedang melakukan sebuah sesi foto, selain menata rambut, Anda juga bisa menggunakan tambahan aksesori, seperti mengenakan topeng.


8. Yellow, Green, Blue, Fishtail and Braid

Yellow, Green, Blue, Fishtail and Braid (sumber. Elitereaders,com)

Penambahan warna kuning pada pewarnaan the peacock hair akan membuat rambut Anda terlihat cerah. Selain itu penataan rambut dengan mengepangnya lalu menggabungkannya akan membuat penampilan Anda jauh lebih cantik.


9. Men's Mohawk

 Mens Mohawk (sumber. Elitereaders.com)

Selain wanita, beberapa pria juga mulai melirik the peacock hair sebagai pilihan penampilannya. Beberapa pria menggunakan style rambut gaya mohawk sebelum dibuat the peacock hair.

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.