Sukses

Wyndham Hotel Group Rilis Hotel Ketiga di Bali

Melihat potensi peningkatan kunjungan wisata ke Bali, Wyndham Hotel Group merilis hotel ketiga mereka di Kuta, Bali, Ramada Bali Sunset

Liputan6.com, Bali Berkaca dari meningkatnya permintaan akan kebutuhan akomodasi terbaik, Wyndham Hotel Group memperkenalkan hotel baru mereka di Bali, Ramada Bali Sunset. Hotel ketiga mereka tersebut berlokasi dekat dengan jantung keramaian Pantai Kuta, Seminyak, dan Jalan Legian.

Hotel yang dulunya Best Western Premiere Sunset Road ini memiliki total 271 kamar dan kini dikelola oleh PT Wyndham Hotel Management selaku perwakilan di Indonesia. Hotel ini memiliki desain ruang tamu bergaya kontemporer dan juga lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, arena gym, spa, dan ruang pertemuan.

Kolam renang di Ramada Bali Sunset

Menurut Presiden dan Direktur Manajer Wyndham Hotel Group Asia Tenggara dan Pasifik, Barry Robinson mengatakan bahwa Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia.

"Bali sebagai salah satu pusat wisata Indonesia dengan empat juta pengunjung setahun menjadi pertimbangan kami untuk membuka cabang ketiga hotel di tempat ini," ujar Barry yang dilansir dari rilis.

Selain itu, perluasan area Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali yang rencananya akan membuat jumlah pengunjung bisa meningkat empat kali lipat menjadi "angin segar" untuk industri pariwisata.

"Wyndham Hotel Group difokuskan pada ekspansi strategis di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia untuk membangun brand Ramada," tambah Barry.

Presiden dan Komisaris Sun Motor Group, Imelda Sundoro mengatakan bahwa Ramada merupakan brand yang dikenal cukup besar dalam dunia perhotelan dunia. Selain itu, dirinya mengakui bahwa kerjasama yang dibangun dengan Wyndham akan membuat Ramada menjadi pilihan utama para pelancong untuk menginap.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini