Sukses

Cerita Tato Terseksi dan Paling Tersembunyi Anggita Sari

Anggita Sari menilai tato di bagian tubuh ini paling seksi.

Liputan6.com, Jakarta Model majalah dewasa Anggita Sari terlihat memiliki banyak tato di tubuhnya. Maklum saja, wanita 23 tahun mengaku ketagihan ditato sejak membuat tato pertamanya beberapa waktu silam.

Setidaknya, ada beberapa tato yang tampak ketika ia memakai pakaian sedikit terbuka. Misalnya, pada bagian tangan, lengan bagian dalam, dan punggung. Bahkan, wanita ini juga mengaku memiliki tato di bagian-bagian sensitifnya.

Dari sekian banyak tatonya, ternyata Anggita memiliki satu tato yang dianggapnya paling seksi. Tato itu berada di punggungnya.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tato itu seksi di punggung kalau buat cewek," ujar wanita berambut panjang ini saat berkunjung ke kantor Liputan6.com khir pekan lalu.

Anggita pun memiiliki tato bergambar wanita Jepang dengan kipas di punggungnya. Tato itu berukuran cukup besar hingga menutupi sebagian besar punggungnya. Ia juga memiliki tato di lengan kanannya bertuliskan nama ibunya dengan huruf Rusia dan di tangannya berupa bunga sakura.

Tato di bagian sensitif yang dimaksud Anggita adalah tato di atas selangkangannya. Namun ia tidak menyebutkan bentuk tato di bagian itu. Hmm, kira-kira apa ya?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini