Sukses

Ritual Braless Anggita Sari Saat Tidur

Anggita Sari merasa lebih nyaman tidur tanpa bra. Seperti apa kenyamanan wanita 23 tahun ini?

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Anggita Sari mengaku memiliki kebiasaan tidur tanpa bra. Ia merasa lebih nyaman tidur tanpa apapun yang "mengikat" payudaranya. Seperti apa kenyamanan wanita 23 tahun ini?

Wanita yang pernah berseteru dengan Tyas Mirasih ini mengatakan, tidur dengan bra membuatnya nyaman. Sebab, ia bisa tidur dengan pakaian apa pun tanpa membuatnya sulit bergerak.

"Aku tidur Lebih ke braless bisa pakai kaus," kata Anggita kepada Liputan6.com, Kamis (7/1/2016) di Jakarta.

Artis seksi Anggita Sari saat syuting program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Nama model panas itu ramai dibicarakan publik sejak munculnya kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Bahkan ia lebih memilih tidur tanpa bra ketimbang memakai lingerie yang seksi. Menurut dia, lingerie memang seksi untuk digunakan dalam waktu-waktu tertentu. Namun, untuk tidur ia lebih memilih untuk tidak mengenakannya.

Anggita Sari saat syuting di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Model yang pernah dekat dengan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting itu mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi istri simpanan ketimbang menjual diri. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Lingerie nggak, ah, kurang nyaman," pungkas pemilik beberapa tato di tubunya ini santai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini