Sukses

Top 3: Seorang Wanita Seksi yang Berprofesi Sebagai Hacker

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang menarik perhatian pembaca liputan6.com, Jumat (7/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta Fenomena unik tentang wanita seksi yang nyatanya berprofesi sebagai peretas atau yang lebih dikenal dengan hacker ini menarik perhatian pembaca. Selain itu karya mengagumkan dari desainer interior dan masa kecil Aurel Hermansyah yang ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang menarik perhatian pembaca liputan6.com, Jumat (7/1/2016).

1. Tak Disangka, Wanita Seksi Ini Berprofesi sebagai Peretas

"Sexy Cyborg", peretas dengan penampilan seksi (sumber. Elitereaders.com)

Ketika mendengar kata peretas atau hacker, Anda mungkin menggambarkan sosok pribadi dengan kacamata tebal, kutu buku, dan banyak cemilan di sekitar meja kerjanya. Namun berbeda pada umumnya, wanita asal Yiongkok yang mengaku sebagai 'Sexy Cyborg' ini, memiliki penampilan yang membawa kesan cantik dan seksi. Baca selengkapnya di sini.

2. Follower Puji Desain Interior Ruang Kerja Ridwan Kamil

“Berantakan yang diatur” begitulah judul foto yang ditulis oleh Walikota tenar, Ridwan Kamil di akun pribadi Instagramnya, Sabtu (2/1).

'Berantakan yang diatur' begitulah judul foto yang ditulis oleh Wali Kota tenar, Ridwan Kamil di akun pribadi Instagram-nya, pada Sabtu 2 Januari 2016. Dengan judul yang menggelitik, Kang Emil, begitu panggilan akrabnya, menunjukan desain interior ruang kerja di Balai Kota Bandung berhasil membawa respons lucu dari follower. Baca selengkapnya di sini.

3. Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Sudah Minta Di-Blow Rambut

Aurel Hermansyah saat kecil. Sumber: Instagram/krisdayantilemos

Cantiknya penyanyi Aurel Hermansyah saat ini ternyata sudah terpancar sejak dirinya kecil. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah ibunya, Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos, beberapa waktu lalu. Lihat selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini