Sukses

Jepretan Menggemaskan Kate Middleton Saat Pangeran George Sekolah

Kate Middleton sama seperti ibu lainnya yang tak menyia-nyiakan momen pertama anaknya ke sekolah. Pangeran George bikin gemas!

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, 6 Januari 2016 untuk pertama kalinya, Pangeran George merasakan pengalaman untuk bersekolah. Pangeran George memulai sekolahnya di Westacre Montessori School, Norfolk. Ibunya, Kate Middleton tampak begitu bangga dan bahagia menyaksikan buah hatinya. Ini terlihat dari hasil foto-foto yang diambil sendiri oleh Kate Middleton, di luar gedung, saat menunggui Pangeran George menghadapi hari pertamanya di sekolah. Seperti dilansir dari elle.com, Kamis (7/1/2016).

Ada 2 foto Pangeran George yang diambil langsung oleh Kate Middleton dan diunggah ke dalam Instagram melalui akun @kensingtonroyal. @kensingtonroyal merupakan sebuah akun Instagram resmi yang mengunggah foto dan video berupa kegiatan dari keluarga kerajaan Inggris (Kate Middleton, Pangeran Williams, dan Pangeran Harry) langsung dari Kensington Palace.

Foto pertama menunjukkan Pangeran George menggunakan jaket tebal berwarna biru tua untuk melindungi tubuh mungilnya dari udara dingin. Ia juga menggendong tas ransel berwarna biru muda. Dalam foto ini, Pangeran George menatap langsung ke arah kamera, dengan ekspresinya yang lucu dan menggemaskan.

Pangeran George merasakan pengalaman pertamanya masuk sekolah. Sumber : instagram.com

Foto kedua menunjukkan Pangeran George yang masih memakai pakaian yang sama dan berada di tempat yang sama, namun terlihat sedang menunjuk sesuatu dengan tangan kanannya yang terangkat ke atas. Gaya apa pun dengan pakaian apa pun di mana pun, Pangeran George tetaplah mengagumkan!

Pangeran George merasakan pengalaman pertamanya masuk sekolah. Sumber : instagram.com

"Pangeran George tiba di Westacre Montessori School untuk hari pertamanya masuk sekolah hari ini. Ratu dan Raja Cambridge telah mengunggah 2 foto untuk mengabadikan momen ini. Foto ini menunjukkan Pangeran George berdiri di depan lukisan tembok di luar gedung sekolah. Foto oleh Ratu Cambridge," tulis akun @kensingtonroyal untuk judul dari kedua foto di atas.

Pangeran George merasakan pengalaman pertamanya masuk sekolah. Sumber : instagram.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini