Sukses

Uniknya Stylist Jepang Membuat Rambut Hati ala Kendall Jenner

Seorang stylist asal Jepang, Ryoji Imaizumi, menggunakan cara unik untuk membuat rambut hati ala Kendall.

Liputan6.com, Jakarta Foto aktris Kendall Jenner dengan rambut hati tercatat sebagai foto dengan like terbanyak selama 2015. Dengan 3,2 juta like, gaya Kendall di foto itu menjadi viral di Instagram. Banyak orang yang mengikuti gaya Kendall berbaring dengan rambut dibuat bentuk hati.

Namun banyak juga orang yang gagal membuat rambut bentuk hati serapi Kendall. Ternyata membuat rambut hati seperti Kendall tidak semudah yang dikira.

Kendall Jenner. (CNN)

Seorang stylist asal Jepang, Ryoji Imaizumi, menggunakan cara unik untuk membuat rambut hati ala Kendall. Ia menggunakan alat yang sangat dekat dengan kehidupannya sehari-hari, yakni sumpit. Ya, alat makan itu bisa sangat berguna dalam membuat bentuk hati pada rambut.

Tertarik mencoba gaya rambut hati Kendall dengan bantuan sumpit? Lihatlah video yang diunggah Maizumi di Instagram berikut. Rapi dan lucu, bukan?**


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.