Sukses

Kisah Bocah 6 Tahun Ajak Kencan Ibunya Ramaikan Medsos

Nikkole Paulun, seorang ibu asal Amerika Serikat, belum lama mengunggah kisah dirinya diajak kencan oleh putranya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nikkole Paulun, seorang ibu asal Monroe, Michigan, Amerika Serikat, belum lama mengunggah sebuah kisah dirinya diajak kencan oleh putranya. Yang spesial, putranya itu masih berusia 6 tahun dan membiayai semua biaya kencan dengan uang tabungannya.

Kisah Nikkole itu pun viral di media sosial dan menuai banyak komentar, ada yang mengapresiasi, ada pula yang mencibir. Kisah Nikkole telah mendapat likes 2,5 ljuta orang di Facebook, dan dibagikan hampir 500.000 kali.

Terlepas dari itu, Nikkole menyanggupi ajakan kencan dengan putranya itu bertujuan untuk memberikan pelajaran, baik menghargai wanita dan table manner. Menurut Nikkole, ini sangat penting diajarkan untuk anak berusia dini sekalipun.

Dikutip dari Metro, Selasa (5/1/2016), Nikkole menceritakan, setiap bulan ia dan putranya kencan untuk makan malam bersama. Dalam kencan itu, putranya dilatih untuk membukakan pintu untuknya, menarik kursi, dan membayar tagihan makanan dari uangnya sendiri.

Ternyata Nikkole memiliki alasan tersendiri selain mengajarkan anaknya menghargai wanita. Ia yang pernah tersakiti pada masa lalu, menginginkan putranya tumbuh menjadi orang yang hormat kepada wanita.

Netizen pun memberikan komentar positif dari tindakan Nikkole tersebut. Di sisi lain, ada pula netizen yang mengkritik ketika anak Nikkole harus mengeluarkan uang untuk mengajaknya makan malam. Anak sekecil itu harusnya bisa membeli mainan dari uang tabungannya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini