Sukses

Putra Will Smith Nyaman Pakai Busana Wanita di Awal 2016

Putra Will Smith, Jaden Smith terlihat nyaman mengenakan busana wanita terbaru dalam kampanye terbaru Louis Vuitton

Liputan6.com, Jakarta Putra aktor Will Smith, Jaden Smith selama ini dikenal selalu tampil maskulin dan macho. Namun di awal tahun 2016 ini, pemeran utama film After Earth dan Karate Kid tersebut justru tampil nyaman dengan busana perempuan. Kenapa?

Ternyata hal itu dilakukan Jadden untuk kampanye terbaru brand busana asal Prancis Louis Vuitton yang merilis tren busana terbaru 2016. Seperti dilansir dari Huffington Post pada Selasa (5/1), sesi foto yang dilakukan oleh Jaden Smith bersama tiga model wanita tersebut digarap oleh fotografer legendaris, Bruce Weber.

Jaden Smith

Foto yang memperlihatkan bagaimana putra aktor Will Smith ini berpose dengan singlet monokrom beraksen rumbai dan dibalut jaket kulit serta rok diunggah oleh Creative Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière lewat akun instagram pribadinya.

Selain itu, Jaden Smith juga terlihat sangat nyaman dan leluasa berpose dengan rok. Busana tersebut terlihat cocok melekat dan tidak menggambarkan bahwa itu ditujukan untuk wanita saja, tetapi bisa juga dikenakan oleh kaum pria.

Jaden Smith mengenakan busana wanita rancangan Louis Vuitton

Keputusan yang cukup melewati norma tersebut diambil Jaden bukan tanpa pertimbangan yang matang akan citra pribadinya. Kakak dari Willow Smith ini juga tergolong pilih-pilih untuk membintangi sebuah iklan kampanye produk yang dinilainya memiliki nama besar juga. Bagaimana para pria, tertarik mengenakannya?

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini