Sukses

Karakter Pangeran William Berubah Sejak Jadi Ayah?

Pangeran William merasakan hidupnya berubah sejak menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam wawancara untuk sebuah talkshow di Inggris, Pangeran William mengungkapkan perubahan yang ada di dalam dirinya sejak menjadi ayah. Kehidupan sebagai ayah telah membuatnya jauh lebih emosional.

"Saya menjadi jauh lebih emosional. Saya tidak pernah terlalu mengkhawatirkan apapun, tetapi kini hal-hal yang kecil membuatku sedikit lebih khawatir, aku bisa merasakannya," kata dia seperti dikutip dari Popsugar, Senin (4/1/2015).

Ia mengungkapkan, hal yang membuatnya khawatir adalah melewatkan pertumbuhan dan perkembangan kedua anaknya. Sebab, ia merasakan betapa pentingnya kehidupannya bersama anak-anak.

"Saya pikir, sebagai ayah, karena Anda tahu bagaimana berharganya kehidupan dan bagaimana Anda tidak bisa melihat anak Anda tumbuh dan hal-hal seperti itu akan membuat Anda khawatir," ucapnya.

Kate Middleton, Pangeran William, Putri Charlotte

William juga mengungkapkan bagaimana ia kehilangan ibunya saat dirinya dan adiknya Harry masih kecil. "Sejak aku kecil, aku ingat ayah dan ibuku mengajak kami ke acara amal dan organisasi untuk menunjukkan apa yang terjadi," kata dia.

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

Menurutnya, mengenal kehidupan secara luas sejak usia muda sangat penting, sebab itu akan memberikan perspektif yang berbeda. "Anda tahu, Anda tidak hanya hidup di istana. Itu sangat penting untuk keluar dan melihat seperti apa dunia yang sebenarnya," ujarnya.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini