Sukses

Princess Sofia dari Swedia Tiru Gaya Rambut Pendek Kate Middleton

Benarkan Princess Sofia dari Swedia terinspirasi rambut pendeknya Kate Middleton?

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti jejak Kate Middleton, Putri kerajaan lainnya yang memiliki rambut tebal dan panjang kini ikut memotong pendek rambutnya. Mungkinkah tampilan rambut lebih pendek dari Kate Middleton baru-baru ini menjadi inspirasi para putri di dunia?

Putri Sofia terinspirasi potongan rambut pendek Kate Middleton

Melansir dari situs Glamour, Rabu (30/12/2015), Princess Sofia dari kerajaan Swedia terlihat dengan potongan rambut sebahu pada perayaan Natal di konser Vasastan, Stockholm kemarin. Setelah memperhatikan foto-foto tersebut, Anda akan berpikir mungkinkah Putri Sofia meniru perubahan rambut Kate Middleton?

 

Sebelumnya Putri Sofia juga memiliki rambut serupa dengan Kate sebelum perubahan, yaitu rambut panjang bergelombang, namun Sofia lebih bergelombang jika dibandingkan dengan Kate. Warna rambut pendek barunya memiliki rona gelap brunette yang juga serupa dengan The Duchess of Cambridge.

Putri Sofia terinspirasi potongan rambut pendek Kate Middleton

Kate Middleton sendiri merasa lebih nyaman dengan rambut pendeknya, mengingat kesibukannya mengasuh anak perempuannya princess Charlotte saat ini. Memiliki rambut pendek akan membuat Anda mudah bergerak. Hal ini diungkapkan penata rambut pribadi Kate. "Gaya praktis dan pilihan yang bagus untuk seorang ibu yang memiliki rambut panjang, karena memiliki kehidupan yang sibuk memilih potongan pendek mungkin akan tepat," ungkapnya pada salah satu media online di Inggris.

Apapun inspirasi di balik perubahan Putri Sofia, namun kedua ibu dan putri kerajaan ini tampak manis dan menginspirasi dengan gaya rambut barunya. Membuat mereka terlihat lebih sederhana dan keibuan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini