Sukses

Intip Gaya Liburan Ayu Ting Ting Sekeluarga yang Bikin Pangling

Berikut gaya modis ala Ayu Ting Ting dan keluarganya saat liburan bersama ke Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun Ayu Ting-Ting dan keluarga telah memulai perjalan liburan mereka. Kota romantis Hong Kong terpilih sebagai destinasi liburan kali ini. Ayu memboyong kedua orang tuanya, adik dan tidak ketinggalan sang putri tercinta Bilqis. Perjalanan liburan mereka ke negara yang terkenal dengan wisata belanjanya ini, membuat Ayu dan keluarga tampil lebih modis sepanjang perjalanan. Hal ini terlihat pada foto yang diunggah Ayu pada akun Instagramnya pekan lalu.

Foto: Instagram/ayutingting92

Sang ibu, Umi Khalsum dan sang ayah, Abdul Rojakpun juga tampil modis. Sang adik perempuannya juga tidak mau kalah dengan busana musim dingin yang ia kenakan senada dan serasi. Sementara Ayu dan Bilqis menggunakan busana yang tidak kalah keren. Perjalanan mereka ke Hong Kong juga merupakan perayaan ulang tahun Bilqis yang ke dua.

Foto: Instagram/ayutingting92

Keluarga Abdul Rojak ini memang terkenal dengan kedekatannya, namun berdandan seperti yang terlihat pada foto yang diunggah Ayu pada akun Instagramnya ini tidak seperti biasanya. Uni Khalsum yang biasa lebih sering terlihat dengan baju muslimnya, kini menggunakan coat musim dingin yang stylish.

Foto: Instagram/ayutingting92

Begitu pula halnya dengan sang ayah yang juga merupakan pegawai kelurahan ini terlihat menarik dan berbeda. Jika sehari-hari Ayah Ayu lebih sering dilihat menggunakan baju formal seperti kemeja atau seragam kerja, namun untuk momen liburan keluarga ini Abdul Rojak menggunakan coat panjang yang gaya dan lengkap dengan kaca mata hitamnya.

Foto: Instagram/ayutingting92

Bilqis yang kerap selalu berada di gendongan Ayu, juga terlihat lucu dan menggemaskan dalam foto tersebut. Nuansa warna khakis dan pink terlihat pada busana selama liburan keluarga pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini. Aksesoris seperti topi, syal, dan kacamata membuat penampilan mereka semakin gaya. Untuk sepatu, boots menjadi pilihan yang manis dan membuat penampilan mereka menarik. Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan liburan, tidak ada salahnya menjadikan foto-foto liburan keluarga Ayu Ting Ting ini sebagai referensi bukan? Berikut beberapa foto yang diabadikan Ayu saat berlibur bersama keluarganya di Hongkong yang diambil dari akun Instagramnya @ayutingting92.

Foto: Instagram/ayutingting92

Foto: Instagram/ayutingting92

Foto: Instagram/ayutingting92

Foto: Instagram/ayutingting92

Foto: Instagram/ayutingting92

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.