Sukses

Pose Kontroversial Kim Kardashian di Berbagai Sampul Majalah

Berikut ini beberapa pose kontroversial Kim Kardashian di berbagai macam sampul majalah.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kim Kardashian seolah menjadi magnet yang berhasil mencuri banyak orang di dunia oleh karena kehidupan pribadinya. Beberapa majalah di dunia pun berlomba-lomba untuk mengabadikan dirinya dan berhasil menuai banyak sensasi.

Seperti dilansir dari Time.com pada Senin (28/12), Liputan6.com merangkum beberapa foto istri dari Kanye West, yang terpampang pada sampul majalah.

1. Kim Kardashian di sampul Majalah Rolling Stone (2015)

Kim Kardashian di sampul majalah Rolling Stone (sumber. Time.com)
Kim Kardashian diminta agar dirinya masuk dalam sampul majalah Rolling Stone dan difoto oleh fotografer kontroversial, Terry Richardson. Isu utama dari edisi Juli 2015 tersebut perihal Caitlyn Jenner, pernikahan Kim dengan Kanye West, serta kecintaannya pada Backstreet Boys.

2. Kim Kardashian pamer bokong di sampul Majalah Paper (2007)

Kim Kardashian di sampul majalah Paper (sumber. Time.com)
Berawal dari kampanye bertajuk #worldmosttalkedaboutcouple sampai #worldmosttalkedaboutbutt, Kim Kardashian menjadi perhatian banyak orang karena berpose telanjang dengan memperlihatkan bokongnya di sampul Majalah Paper pada 2007.

3. Kim Kardashian di sampul Majalah VOGUE

Kim Kardashian di sampul majalah VOGUE (sumber. Time.com)
Kim Kardashian menyebut peran dirinya dalam sampul majalah VOGUE merupakan kali pertama. Ditengah kritik yang menerpanya, Kim tak malu mengakui bahwa dirinya bangga seolah mimpi yang menjadi kenyataan, karena berhasil masuk dalam sampul majalah VOGUE pada 2013.

4. Kim Kardashian pada sampul Majalah L'Officiel Hommes

Kim Kardashian di sampul majalah Perancis,  L'Officiel Hommes pada 2013 (sumber. Time.com)
Sebelum berfoto untuk VOGUE, Kim da Kanye West sempat berpose untuk majalah asal Perancis pada 2013. Pose Kim dan Kanye pun menuai kontroversi dan banyak perspektif dari masyarakat.

5. Kim Kardashian pada sampul Majalah W

Kim Kardashian di sampul majalah W pada November 2010


Kim menjadi salah satu sosok yang masuk dalam Majalah "W" pada November 2010 dengan pose telanjang dan hanya ditutup dengan tulisan. Foto ini juga sempat menjadi kontroversi oleh banyak pihak.

6. Kim Kardashian pada sampul Majalah Prestige

Kim Kardashian di sampul majalah Prestige pada September 2010 (sumber. Time.com)

Pada September 2010, Kim Kardashian mendapat kesempatan menjadi model sampul majalah Prestige. Kim kali ini tampil dengan pakaian utuh, tetapi bersama dua pria telanjang yang mengesankan seolah melihatnya seperti seorang gladiator. Menurut Kim, pose foto tersebut cukup beresiko karena pakaiannya cukup tajam dan takut mengenai dua model pria yang ada di sebelahnya. 

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini