Sukses

Topi Unik yang Membuat Bayi Seolah Memiliki Kumis dan Jenggot

Topi unik ini, bikin bayi Anda seolah punya kumis dan jenggot yang membuat mereka tampil gagah layaknya pria dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika bayi-bayi di dunia memiliki kumis dan jenggot? Mereka akan terlihat seperti orang dewasa yang terjebak pada tubuh anak kecil, menggemaskan!

Seperti dilansir dari Lost At E Minor pada Senin (28/12), sebuah toko perlengkapan bayi, "The Wee One Boutique" menjual topi yang salah satunya berbentuk kupluk dengan tambahan aksen kumis dan jenggot.

Ketika mengenakannya, buah hati Anda akan tampak seperti pria dewasa dengan kumis dan jenggot yang terbuat dari rajutan kain wol. Jahitan tersebut menyatu dengan topi kupluk wol yang juga menghangatkan buah hati Anda.

Jika suatu waktu Anda ingin agar buah hati terlihat bersih, kumis dan jenggot wol yang menyatu pada topi tersebut dapat sewaktu-waktu dilepas. Topi ini pun dibandrol dengan harga US$ 19,89 atau sekitar Rp. 257 ribu.

Topi tersebut datang dengan tiga ukuran, ukuran new born (usia 0-3 bulan), medium (usia 6-9 bulan), dan besar (usia 9-12 bulan). Tidak ada salahnya membuat bayi Anda tampil sesekali dengan kumis dan jenggot yang menghangatkan.

Topi bayi dengan kumis dan jenggot dari wol (Sumber. lostateminor.com)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini