Sukses

Jangan Kunjungi 10 Tempat Ini Saat Natal!

Saat hari Natal, hindari 10 tempat di Amerika ini.

Liputan6.com, Jakarta Natal telah tiba! Nyanyi-nyanyian yang kita dengar di radio dan TV memberikan tambahan semangat bagi siapapun yang merayakannya. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan liburan dengan keluarga Anda, hindari 10 tempat di Amerika ini untuk dikunjungi di hari Natal. Seperti dilansir dari parachute.com, Jumat (25/12/2015).

1. Philadelphia
Hari Natal yang identik dengan suasana suka cita tidak akan Anda dapatkan di kota Philadelphia. Entah sejak kapan permainan ini ditemukan, kota ini memiliki tradisi untuk melempari Sinterklas yang terlihat mengelilingi kota, dengan bola salju. Dengan cuaca yang sangat dingin karena musim salju, ini hal yang sangat tidak diharapkan oleh semua orang untuk mereka dapatkan di hari Natal. Maka dari itu, jika Anda datang ke kota Philadelphia di hari Natal, Anda mungkin tidak akan menjumpai seorang Sinterklas pun di sana.

2. Ferdinand, IN
Perayaan Natal di Amerika seharusnya menjadi yang terbesar dan paling menarik untuk diikuti. Pohon-pohon Natal yang besar, pertunjukkan Natal yang menarik, perkemahan Natal terbesar di dunia dan ribuan sukarelawan yang akan membalas surat-surat untuk Santa. Namun, Anda tidak akan mendapatkannya di kota Ferdinand, IN. Bahkan Anda tidak akan melihat rusa-rusa yang biasa dilepaskan di hari Natal di sini. Jika kesendirian yang Anda cari pada hari Natal, mungkin kota ini tempatnya.

3. South Windsor, CT
Kota di Amerika ini dikenal sebagai kota setan, ditunjukkan dari nama-nama jalan yang ada di kota ini, seperti Beelzebub Road (Jalan Yang Tidak Meriah). Jika Anda berkunjung ke kota ini pada hari Natal, jangan terkejut apabila Anda mendengar lagu-lagu khas Natal diperdengarkan dengan "Salam Setan!" dan musik-musik horor dari penduduk setempat.

4. Miami, FL
Di kota ini Anda akan sangat jarang menemui matahari pada hari Natal. Semua orang mengharapkan White Christmas, bukan Natal dengan cuaca yang putih karena tertutup salju tebal dan suhu udara yang sangat dingin.

5. International Falls, MN

Jangan Kunjungi Tempat Ini Saat Natal. Sumber : parachute.com

Tempat ini terletak berbatasan dengan Kanada, dan dikenal dengan nama "The Nation Icebox". Bahkan keceriaan Natal dari orang-orang yang datang kesana, tidak akan membuat matahari muncul dan menghangatkan Anda.

6. The Bronx, NY
Jika ada yang berpendapat bahwa Natal di New York itu ajaib, maka itu ada di Manhattan. Di Bronx, para gelandangan telah menyatakan bahwa mereka menolak perayaan Natal dalam bentuk apapun di daerah ini. Mereka buang air kecil dan merusak lampu-lampu hias yang telah dipasang di jalan-jalan. Jika Anda mempunyai pilihan, maka hindari tempat ini.

7. Washington DC
Ini juga dapat menjadi pertimbangan Anda untuk menghabiskan libur Natal Anda di sini. Di tempat ini banyak Santa Claus bertebaran tanpa aturan atau melanggar aturan yang telah ditetapkan. Ada beberapa tempat yang tidak boleh dimasuki oleh Santa, namun Anda akan tetap menemukan mereka disana.

8. Bahama
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa Bahama adalah surganya dunia. Dan Anda membayangkan akan sangat menyenangkan sekali menghabiskan Natal di sana. Namun, itu hanya teorinya. Walaupun sebagian besar penduduk Bahama menganut agama Kristen, namun mereka tidak mengakui perayaan Natal. Mereka menggantinya dengan upacara-upacara tradisi mereka.

9. Desa Rahasia Santa, The North Pole
Jika Anda adalah orang yang sangat mempercayai seorang Sinterklas adalah figur yang menyenangkan dan baik hati, maka sebaiknya Anda menghindari tempat ini. Karena tempat ini dipercaya sebagai kediaman dari Sinterklas yang kejam dan suka menyiksa anak kecil.

10. Cleveland , OH

Jangan Kunjungi Tempat Ini Saat Natal. Sumber : parachute.com

Setiap tahun, perayaan Natal selalu bertepatan dengan pertandingan bola bernama Cleveland Browns di tempat ini. Anda hanya akan melihat spanduk-spanduk yang ditempel di bawah pohon Natal sepanjang jalan.

Semoga ulasan mengenai beberapa tempat di atas dapat membantu Anda untuk menentukan tujuan perjalanan liburan Natal Anda dengan keluarga lebih baik. Selamat Hari Natal!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini