Sukses

Pelajari 6 Karakter Wanita Sebelum Anda Kencani

Wanita memiliki karakternya masing-masing yang perlu Anda pelajari sebelum mengencani mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kita bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang dalam hidup tanpa mengetahui karakter mereka di perjumpaan pertama. Orang-orang ini bisa meninggalkan kesan mereka dalam pikiran Anda, meskipun sulit untuk menilai mereka secara keseluruhan, setidaknya Anda bisa mengetahui karakter mereka sebelum Anda berkencan dengan salah satunya.

Seperti dikutip Boldsky, Kamis (24/12/2015), paling tidak ada 6 karakter wanita yang harus Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk mengencaninya. 

1. Gadis Romantis
Karakter ini mungkin paling disukai oleh para pria. Namun, mereka juga obsesif dan impulsif. Jika mereka sudah menyukai Anda, mereka mungkin akan sulit melepaskan. Siap-siap karena mereka bisa menjadi racun yang manis.

2. Gadis Sinis
Mereka tidak pernah percaya kepada pria, sekalipun pria telah melakukan apapun demi mereka. Namun di dalam hati, mereka sangat mencintai pria itu. Mereka seperti kelapa, keras di luar, lembut di dalam.

3. Gadis Kencan
Karakter gadis ini tidak bisa setia. Mereka akan terus mencari pria yang tepat bagi mereka, meskipun telah menjalin hubungan dengan Anda. Namun ketika mereka telah menemukan pria yang tepat, mereka pun bisa setia.

4. Gadis Selfie
Karakter ini sangat terobsesi dengan diri sendiri. Mereka bahkan bisa menyeberang jalan sambil melihat cermin. Mereka mungkin mengencani Anda demi uang untuk menunjang gaya hidup mereka.

5. Gadis Bebas
Gadis ini tidak pernah mencampuri kehidupan priabdi Anda. Namun mereka juga menuntut hal yang sama kepada Anda. Mereka menyukai kebebasan dan waktu-waktu untuk dinikmati sendiri.

6. Gadis Kepo
Mereka biasanya berpura-pura biasa saja ketika bertemu Anda, tetapi bisa kepo habis-habisan lewat internet. Mereka bisa mencari akun media sosial Anda dan menjadi stalker yang handal.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini