Sukses

Ini Dia Foto Paling Bahagia Kate Middleton

Menyambut hari Natal terlihat foto kebahagiaan Kate Middleton di instagram

Liputan6.com, Jakarta Natal sudah tinggal menghitung hari. Perayaan natal selalu menjadi momen yang membahagiakan bagi Anda yang merayakannya. Tidak terkecuali keluarga kerajaan Inggris yang selalu tersenyum bahagia saat menjelang Natal tiba. Hal ini terlihat dari foto yang diposting oleh salah satu media di Inggris pada akun instagram mereka. Foto tersebut memperlihatkan kebahagian keluarga kecil Kate Middleton dan Pangeran Williams. Foto ini menjadi semakin spesial dengan dilengkapi oleh kedua orang anak mereka yag lucu dan menggemaskan, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Foto yang di unggah pada Kamis (24/12/2015) ini juga memperlihatkan dua sisi kebahagiaan keluarga kerajaan Inggris yang selalu saja mendapat sorotan masyarakat. Pada foto bagian bawah terlihat keluarga kecil pangeran William bersama istri dan anaknya. Sementara pada bagian atasnya terlihat pangeran Williams yang digendong oleh sang Ibu, bersama Ayah dan adiknya Harry. Semua anggota terlihat menyunggingkan senyuman bahagia.

Kate Middleton terlihat bahagia dengan keluarga kecilnya

Kate middletonpun tidak dapat menutupi kebahagiaannya. Kehadiran keluarga kecilnya ini setelah kelahiran putri cantik di keluarga mereka menjadi hadiah yang membuat Kate bahagia. Senyumnya senada dengan senyum Carlotte yang menggemaskan. Sedangkan pangeran George selalu membuat Anda tersenyum melihat tingkahnya. Foto ini sangat jelas memperlihatkan kebahagian Kate Middleton sebagai hadiah Natal terindah, dan kebahagiaan keluarga kerajaan inggris dari masa ke masa.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini