Sukses

Ibumu Akan Bahagia Jika Mendapat Hadiah Ini

Apa saja ya hadiah-hadiah yang bisa bikin Ibu bahagia? Berikut ini adalah rekomendasinya.

Liputan6.com, Jakarta Hadiah-hadiah di bawah ini memang tidak bisa menggantikan jasa Ibu yang membesarkanmu hingga saat ini. Paling tidak, hadiah-hadiah ini bisa membuatnya senang karena kamu berikan dengan rasa yang tulus dan ikhlas. Apa saja ya hadiah-hadiah yang bisa bikin Ibu bahagia? Berikut ini adalah rekomendasinya:

Kehadiran, Pelukan dan Ucapan

Hadiah tidak harus berbentuk suatu benda fisik lho, namun juga hadiah seperti ini mungkin yang lebih dibutuhkan Ibumu. Hadiah ini cocok untuk kamu yang sibuk, sempatkanlah waktu sejenak untuk bersama Ibu, peluk dan ucapkan Selamat Hari Ibu dan rasa terima kasih kepadanya. Hati Ibumu pasti terenyuh dan luluh mendengar ucapan tulusmu tersebut.

Quality Time Bersama Keluarga

Selain ucapan selamat Hari Ibu, sempatkanlah waktu untuk bersama sang Ibu, sekadar untuk sarapan pagi atau makan malam. Kamu bisa mengenang masa kecilmu dulu atau melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dulu sering kamu dan ibumu lakukan. Kapan lagi ya menikmati hari bersama Ibu dengan lebih spesial selain Hari Ibu ini?

Peralatan Dapur dan RumahTangga

Coba periksa peralatan rumah tangga di dapur, apakah ada peralatan yang sudah tidak layak pakai namun masih digunakan? Kamu bisa lho membelikannya dan mengemas alat tersebut sebagai hadiah untuk Ibumu pada Hari Ibu ini. Lumayanlho, hadiah tersebut bisa memperingan pekerjaan Ibumu sebagai Ibu Rumah Tangga.

Perhiasan

Memberikan perhiasan mungkin tidak terlintas dalam pikiranmu karena harganya yang tidak murah. Namun perhiasan ini bisa membuat mata ibumu berkaca-kaca, bukan soal kemewahan, namun memberikan bisa menjadi bukti kemapanan kamu, bisa berdiri sendiri dan ibumu pasti bangga akan hal ini. Perhiasan nantinya bukan untuk ibumu pamerkan, tetapi lebih ke investasi di hari tuanya.

Tiket Berlibur

Menjalani rutinitas sebagai Ibu rumah tangga memang tidak ada habisnya, tidak ada hari libur dan kamu bisa membayangkan bagaimana capeknya. Pada Hari Ibu ini, kamu bisa memberikan sebuah tiket berlibur, ke Bali misalnya atau tempat-tempat yang Ibu sukai. Kamu bisa ambil cuti pekerjaanmu dan menemani Ibumu berlibur, sekalian libur akhir tahun.

Itulah ke-5 hadiah yang kamu bisa jadikan inspirasi dalam memberikan hadiah di Hari Ibu ini. Kamu tidak perlu bingung mencari di mana tempat untuk membeli hadiah-hadiah tersebut. Bukalapak, situs jual beli online aman dan tepercaya menyediakan barang-barang untuk Hari Ibu dengan penawaran diskon hingga 50%, biar tidak penasaran kamu bisa klik di sini.

Semoga inspirasi di atas bermanfaat dan bisa membuat hubunganmu dengan ibu menjadi lebih dekat, Selamat Hari Ibu.

 

(Adv/TR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini