Sukses

Hanya Tidur 2 Jam, Ini Penampilan Prima ala Daisy Ridley

Sebagai salah satu pemeran utama dalam film Star Wars: The Force Awakens, Daisy Ridley dituntut untuk selalu tampil prima.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu pemeran utama dalam film Star Wars: The Force Awakens, Daisy Ridley yang berperan sebagai Rey, dituntut untuk selalu tampil prima. Apalagi film terbarunya ini baru saja mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Beberapa hari lalu Daisy mengunggah foto saat ia menghadiri premier Star Wars: The Force Awakens di London. Di akun Instagramnya @daisyridley ia terlihat puas dengan penampilannya malam ini walaupun hanya sempat tidur selama 2 jam.

Daisy Ridley di premier film Star Wars: The Force Awakens, London.

Dengan mengenakan gaun cantik berwarna hitam rancangan Roland Mouret, ia terlihat begitu prima. Wajah lelahnya dirias dengan sempurna oleh make up artis Kay Montano. Dalam akun Instagram @kaymontano ia menjelaskan produk riasan apa saja yang ia gunakan untuk membuat riasan wajah Daisy terlihat prima. Diantaranya:  eye pencil, liquid eyeliner in Black, dan lipstik Rouge Coco Shine in En Vogue yang kesemuanya merupakan produk dari brand Chanel. Nampaknya riasan mata smokey eyes menjadi fokus penampilannya malam ini.

Agar penamilan kian sempurna sang penata rambut Nicola yang juga mengunggah dan memperlihatkan pada akun Instagramnya @nicolaclarkecolour, memilih detail tatanan rambut yang minimalis dengan sentuhan futuristik di bagian atas untuk tampilan Daisy Ridley di London kali ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.